Launching Media Mimbardesa.com, Hadir Sebagai Penyampai Informasi Desa Yang Transfaran.


Pekanbaru– Media Dinamika Global.Id - Media .Mimbardesa.Com.kini hadir sebagai penyampai informasi program desa untuk masyarakat di Riau. Sebaliknya, media ini juga sebagai penyampai informasi dari masyarakat kepada pihak pemerintahan desa.

Kabid Bina Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Riau, Aswandi mengatakan, peran media sangat penting dalam mencerdaskan masyarakat desa. Karena selama ini banyak program desa yang belum tersampaikan kepada masyarakat.

Kita berharap media ini akan bersinergi dengan pemerintahan desa. Sehingga segala program desa bisa berjalan dengan baik,” kata Aswandi yang mewakili Kadis Pemerintahan Desa Riau dalam pidatonya saat launching Media Mimbardesa.com di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Kamis (16/3/2023).

Sementara, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kabid IKP Diskominfo Riau Fahmi dalam sambutannya mengaku menyambut baik hadirnya Mimbardesa.com. Ia berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Riau dalam mensukseskan pembangunan.

Fahmi berharap, media Mimbardesa.com ini dapat menjadi pilar penyeimbang dari berita -berita hoax. Karena hoax bisa memecah belah masyarakat dan persatuan kesatuan bangsa.

Kami berharap media ini menyajikan berita yang akurat, tajam dan mencerdaskan sesuai undang-undang pers. Serta membantu bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan,” kata Fahmi.

CEO Mimbardesa.com Muhajirin Siringo Ringo menyampaikan munculnya media ini karena banyaknya pemberitaan positif dengan mencari kesalahan bukan sebaliknya dalam hal membangun desa.

Maka dari itu kami hadir untuk bisa memberikan informasi positif kepada masyarakat Riau maupun ke pemerintahan desa. Karena dengan informasi yang baik dapat membangun desa lebih baik lagi kedepannya,” kata Muhajirin.( MDG 05 ).

Load disqus comments

0 comments