Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Sambangi Kediaman Capres 2024 , Abu Bakar Sidik.SH.MH : Anies Sangat Kharismatik.


 Jakarta- Media Dinamika Global.If-Tokoh masyarakat provinsi Riau beberapa hari yang lalu berkesempatan mengunjungi kediaman Anies Rasyid Baswedan dalam rangka silaturrahmi dan meminta tunjuk ajar dari salah seorang tokoh nasional  yang diusung oleh partai NasDem serta juga diikuti oleh beberapa partai lainnya yang saat ini sudah mendeklarasikan mengusung Anies sebagai Capres pada 2024 nanti.

Salah satu tokoh masyarakat Riau yang berkunjung kekediaman Anies adalah Abu Bakar Sidik.SH.MH yang dikenal luas oleh masyarakat provinsi Riau sebagai salah seorang yang sangat intent membantu masyarakat level bawah dalam berbagai hal, Khususnya dalam bidang hukum, Ia juga sebagai pengacara kondang di Riau yang kerap membela hak-hak rakyat kecil.

Abu Bakar Sidik.SH.MH saat ini juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Nasdem kota Pekanbaru yang membawahi 15 kecamatan, Dirinya juga dipercaya sebagai ketua Perkumpulan Keluarga Daerah Pariaman(PKDP) kota Pekanbaru serta secara terus menerus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dan saat ini dibawah kepemimpinannya PKDP berkembang pesat sebagai wadah perkumpulan warga Pariaman.

Beberapa tokoh masyarakat Riau yang ikut serta berkunjung kediaman Anies diantaranya, Hj Yusniati owner RM pondok Melayu, Umi Tiana ketua komunitas Hamba Allah yang langsung diasuh oleh Ustad kondan Abdul Somad.Lc, ketua dunsanak Anies pekanbaru serta beberapa tokoh lainnya, Pertemuan tokoh Riau dan tokoh nasional tersebut berlangsung tepat dikediaman Anies dikawasan Lebak bulus Jakarta Selatan, Selasa, (14/03/23).

Saat rombongan tiba dikediamannya, Anies terlihat sangat Wallcome dan dengan ramah menyambut tokoh Riau satu persatu disertai dengan tegur sapa hangat dari tokoh nasional ini, kemudian dipersilahkan mencicipi hidangan dari tuan rumah sembari berbincang santai Seputar pemenangan yang akan dicapai pada 2024 nanti.

Sesaat setelah pertemuan dengan Anies, Abu Bakar Sidik.SH.MH kepada awak media mengatakan pertemuan menghasilkan beberapa poin penting tentang strategi untuk mencapai kemenangan pada pemilu 2024 nanti serta meminta tunjuk ajar kepada tokoh nasional tersebut tentang politik santun dan bermartabat serta beliau adalah sosok yang sangat kharismatik. Ucap ABS yang juga bacaleg Partai NasDem untuk DPRD provinsi Riau.

Kita juga menyampaikan kepada beliau bahwa semua komponen Partai NasDem pekanbaru siap memenangkan Anies sebagai presiden pada 2024 nanti dengan semua persiapan-persiapan yang matang" ungkap ABS yang terkenal dekat dengan masyarakat bawah ini.

ABS juga menambahkan DPD NasDem kota Pekanbaru dibawah kepemimpinannya sudah bertekad bulat akan memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden mendatang dengan segala potensi yang dimiliki oleh seluruh kader terbaik partai Nasdem kota Pekanbaru.Tambah ABS.      (hz. MDG 05).

Load disqus comments

0 comments