Kapolsek Kilo Amankan 11 Motor Saat Rajian Kenalpot Racing


Dompu, Media Dinamika Global.Id, _ Polsek Kilo Polres Dompu menggelar kegiatan penertiban kendaraan Roda dua yang menggunakan knalpot racing yang mengganggu dan meresahkan masyarakat wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Lintas lasi - Kilo Depan Mako Polsek. Selasa (14/03/2023) sekitar pukul 08.15 Wita.

Kapolsek Kilo Ipda Eka Farman, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kewajiban kita dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Polsek Kilo.

"Rajian merupakan cita kondisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023 M," ungkapannya.

Lanjutnya, kegaitan guna meminimalsir kebisingan/polusi suara sehingga masyarakat yg ada di wilayah kec. Kilo lebih nyaman dan khusu dalam menjalankan ibadah sholat dan ibadah puasa di bulan suci ramadhan yang akan datang.

"Dalam Rajian ini kita berhasil mengamankan banyak 11 unit Sepeda motor yang menggunakan kenalpot racing," jelasnya.

Sambungnya, sepeda motor yang menggunakan knalpot racing tersebut diamankan di halaman mako Polsek kilo, dan kepada pemilik kendaraan/sepeda motor tersebut diminta untuk langsung membongkar kanalpot racing sesuai dengan miliknya masing-masing, terangnya.

Kapolsek menghimbau kepada pemilik sepeda motor yang terjaring dalam operasi penertiban Apabila hendak mengambil/mengeluarkan sepeda motornya agar segera mengganti knalpot kendaraan mereka dengan menggunakan knalpot yang standar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan serta melengkapi surat/dokumen kelengkapan dalam berkendara.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," harapnya. (Bung Hen).

Load disqus comments

0 comments