Jaga Ideologi, Ketum EN LMND Buka Resmi Konferwil Persatuan EW LMND NTB


Lombok Barat, Media Dinamika Global.Id._  Ketua Umum EN LMND menghadiri Konferensi Eksekutif Wilayah Persatuan Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Nusa Tenggara Barat (EW LMND NTB) di Balai Pelatihan Pertanian NTB. Jum'at, (17/03/23). 

Konferensi Wilayah Persatuan ini di hadiri langsung oleh Eksekutif kota/kabupaten LMND yang ada NTB, Ketua Umum Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EN LMND), Syamsudin Saman.

Ketua Umum EN LMND Resmi membuka resmi Konferensi wilayah Persatuan EW LMND NTB.

Ketua umum EN LMND, Syamsudin Saman mengatakan, bahwa geopolitik dan perebutan sumber daya saat ini sangat tidak bisa di hindarkan sehingga mengakibat perang dagang yang berdampak pada Indonesia.

"Perebutan penguasaan sumber daya alam yang berujung perang, termasuk perang dagang antar negara dominan sangat berdampak terhadap negara Indonesia," ungkapan Ketum EN LMND dalam sambutannya.

Lanjutnya, kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja, bahkan melenceng dari undang-undang dasar dan cita-cita kemerdekaan.

"Tentunya ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita mewujudkan rakyat yang adil dan makmur," tuturnya.

Selain itu, Ketua Umum EN LMND berharap agar kedepannya kawan-kawan LMND lebih khususnya di NTB tetap menjaga ideologi organisasi demi terwujudnya rakyat adil dan makmur.

"Anggota LMND harus senantiasa menjaga marwah serta ideologi organisasi demi menjaga kesenambungan perjuangan rakyat yang masih membutuhkan sentuhan-sentuhan tangan mahasiswa sebagai garda depan dalam melawan segala ketidakadilan," harapan Ketua Umum EN LMND. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments