Gubernur NTB Ajak Anak Muda Bima Ngobrol dan Diskusi Bareng Menteri PUPR, Bahas Soal Infrastruktur


31 Maret 2023, 07:00 WIB

Menteri PURP RI, Gubernur NTB, Kepada Dinas PURP NTB dan mahasiswa asal Bima bahas soal infrastruktur daerah di Kantor Menteri PURP di Jakarta

Mandalika Pikiran rakayat, Media Dinamika Global.id. - Gubernur NTB Zulkieflimansyah melakukan kunjungan ke Kementerian PUPR RI di Jakarta pada Rabu kemarin (30/03).

Dalam pertemuan tersebut, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur NTBmembahas berbagai pembangunan infrastruktur, seperti jalan, bendungan dan hingga jembatan.

"Alhamdulillah NTB banyak sekali dibantu pemerintah pusat untuk memperbaiki jalan-jalan, bendungan dan jembatan-jembatan kita," Kata Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah mengajak beberapa mahasiswa asal Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima untuk bertemu Menteri PUPR dan diskusi.

Alasan mengajak mahasiswa asal Bima tersebet untuk mempresentasikan persoalan yang ada di Daerah dan juga untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang tidak mudahnya dan mahalnya pembangunan infrastruktur tersebut.

"Sengaja saya ajak mahasiswa-mahasiswa asal Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima untuk bertemu dengan pak Menteri PUPR langsung untuk mempresentasikan persoalan infrastruktur yang ada di daerahnya. Agar adik-adik kita paham betapa tidak mudah dan mahalnya membangun infrastruktur itu," kata Zulkieflimansyah lagi. (MDG003).

Load disqus comments

0 comments