Ekonomi Kurang, Demi Bertahan Hidup Tidak Pernah Mengeluh, Butuh Uluran Tangan dari Pemerintah


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global. Id. - Hidup dengan Ekonomi Kurang, Demi Bertahan Hidup Tidak Pernah Mengeluh, Butuh Uluran Tangan dari Pemerintah. Hidup Susah atau Miskin tak ada seorang yang menginginkannya, namun faktor lainnya adalah Nasib seseorang sebelum dilahirkan yang menjadikannya seperti ini. Bagi seorang Ayah yang menjadi Tulang Punggung bagi Keluarganya, tetap tidak pernah menyerah untuk mencari Nafkah untuk Keluarganya, apapun Beliau lakukan demi Kebutuhan sehari-hari. 

Saat dikonfirmasi oleh awak Media ini Bahwa Bapak SARIPUDIN S MEMED mengungkapkan, "saya tidak akan mengeluh dengan keadaanku seperti ini, sebab saya sejak dilahirkan oleh Orang Tua telah menitipkan Puluhan Sifat, dalam Sifat tersebut terdapat beberapa sifat yang menunjukkan kekuatan bagiku dan Keluargaku untuk mencari Nafkah untuk kehidupan yang layak. Di temui pada Selasa 21 Maret 2023. Ujarnya 

Lanjutnya, Bahkan saya akan berjuang lebih giat lagi demi menghidupi keluarga walaupun nyawa taruhannya sehingga gengsi pun tidak menjadi patokan bagi saya, pedoman saya yang penting tidak merugikan orang lain tidak melawan hukum.

Inilah sosok orang tua yang harus kita tiru cara tanggung jawabnya kepada keluarga, harapan bapak SARIPUDIN S MEMED; Putra nya Tolep jadi sosok Ayah yang bertanggung jawab untuk anak istrinya jangan memandang hina pekerjaan yang kita alami saat ini mudah-mudahan dengan jerih payah keringat yang kita rasakan akan ditiru oleh anak cucu kita nanti. ungkapnya.

Demikian juga terkait dengan berbagai macam Dinamika Kehidupan Ekonomi yang sangat Kurang atau tidak mampu, tak akan membuat beliau mundur dari Pekerjaan itu, bahkan mampu bertahan hidup dan menghidupkan Keluarganya. Optimisnya. (UMAR)

Load disqus comments

0 comments