Deklarasi Relawan Anies-Bima Yang Mengusung AHY Jadi Wapres


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Deklarasi Relawan Anies-Bima Yang Mengusung AHY Jadi Wapres. Hadir Ketua Relawan Anies dan Anggotanya, Partai Pengusung Anies-AHY yaitu Partai Demokrat Kab. Bima serta Pengurus lainnya. Dengan Memontum Mengusung AHY jadi Wakil Presiden RI nantinya. Kegiatan ini diprakarsai dan atau didukung oleh Abdul Rauf,ST.MT. Kegiatan ini berlangsung di Kediaman Anggota DPRD Prov.NTB yang dimulai sejak pukul 03.30 Wita hingga selesai pada Ahad,19/03/2023.

Pantauan langsung Media ini Nampak Hadir Ketua Relawan Anies-AHY, beserta Anggotanya sebanyak 7 Relawannya, Anggota DPRD Prov.NTB dari Partai Demokrat Bapak Abdul Rauf, ST.MT. Kegiatan ini diprakarsai dan atau didukung oleh Abdul Rauf,ST.MT. Kegiatan ini berlangsung di Kediaman Anggota DPRD Prov.NTB yang dimulai sejak pukul 03.00 Wita hingga selesai.

Ketua Relawan Anies-AHY dalam Sambutannya menuturkan bahwa Tujuannya adalah Sama yaitu bagaimana agar AHY dapat dipasangkan dengan Bapak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nantinya. Kemudian terkait dengan Misi kita adalah bagaimana semua Kader, Simpatisan serta Masyarakat lainnya untuk mendukung Pasangan Anies-AHY menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI. Ujarnya

Lanjutnya, bahwa apa yang dihajatkan pada hari ini merupakan bagian dari Nawacita kita, agar Indonesia masih memimpin Bangsa dan Negara yang Adil dan Makmur. Ini Relawan yang mewakili semua yang ada di Kabupaten dan Kota Bima mengingat saat ini, situasi di Kabupaten dan Kota Bima sebagaian Besar masih berada di Ladangnya.

Harapannya adalah bagaimana Kebersamaan dan dukungan dari semua pihak terutama bagaimana mendukung Kedua Putra terbaik yang di miliki oleh Bangsa dan Negara Indonesia, agar bisa mengusung Bapak AHY jadi Wakil Presiden RI nantinya. Harapnya

Hal senada di sampaikan oleh Salah satu Politisi dari Partai Demokrat, yang juga saat ini sebagai Anggota DPRD Prov. NTB Bapak Abdul Rauf, ST.MT dalam Sambutannya mengungkapkan bahwa Indonesia saat ini sangat membutuhkan Figur Muda untuk Memimpin Bangsa dan Negara Indonesia seperti Pasangan Anies-AHY. Untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI nantinya.


Demikian juga saat ini ada banyak Relawan yang selalu Aktif untuk mendukung Pasangan Anies-AHY menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nantinya, kalau tidak salah ada 7 Relawan yang masing-masing mereka berikan nama yang berbeda-beda, tetapi tujuannya adalah bagaimana AHY bisa menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak Anies Baswedan. Ujarnya.(MDG 003)
Load disqus comments

0 comments