Berkah Ramadhan, Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Berbagai Takjil Untuk Berbuka Puasa


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Menjelang berbuka puasa Anggota Piket Koramil 1608-01/Rasanae Sertu Fahrudin dan Koptu Faris membagikan Takjil untuk berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan kepada warga RT. 009 RW. 003 Kelurahan Dara Kota Bima. Jum'at, (24/03/23)

Sertu Fahrudin menuturkan, pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama khususnya warga RT. 009 RW. 003 Kelurahan Dara yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk menunjukkan kepedulian dan juga untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. Semoga takjil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah di bulan suci ini, dan kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya warga RT. 009 RW. 003 Kelurahan Dara maupun masyarakat Kota Bima pada umumnya, sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu masyarakat tersebut, akan ada kedekatan hubungan emosional dengan mereka, katanya.

Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat.


Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Sininot Sribakti mengatakan, saya patut bangga dengan apa yang dilakukan anggota Koramil 1608-01/Rasanae, mereka mau menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti membagikan takjil kepada warga Kota Bima ini.

Kegiatan pembagian takjil ini , merupakan salah satu upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mengeratkan hubungannya dengan masyarakat, melalui berkah ramadhan dan insyaallah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini.

Terakhir, Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang dilakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments