Wakapolres Bima Kunjungi Polsek Belo Patroli Cipkon, Polsek Belo Himbau Kamtibmas


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Sektor Belo Polres Bima Kabupaten Polda NTB melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukumnya. Senin, (09/01/23)

Kegiatan tersebut diawaki oleh personil Polsek Belo sebanyak 6 orang personil yang dikendalikan langsung oleh Kapolseknya AKP Ilham, guna mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak Kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti, Teror Panah, perjudian, Curas,Curat, Curanmor, peredaran Miras, Narkoba dan kejahatan lainnya.

Patroli itu sendiri dilakukan dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Belo yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Serta tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto SH, SIK., lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

kegiatan patroli cipta kondisi merupakan program prioritas Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo M.si.(Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) atau yang disingkat (Presisi).

"Polri Khususnya Polres Bima Kabupaten akan terus berupaya dan memberikan pelayanan yang terbaik demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat"Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polres Bima dan Polsek jajaran untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal Imbuhnya.

Selain itu Tim patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan yang dimulai dari Desa Cenggu, Runggu, Roka dengan menggunakan Randis dan Senjata V2 Sabhara Polsek Belo.

Sekitar pukul 23.00 wita kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan Situasi Kantibmas diwilayah hukum Polsek Belo terpantau Aman Tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar