Usai Ditetapkan Sebagai Ketua Pepehani Kabupaten Bima Periode 2022-2027, Taufik Ucap Terimakasih.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Taufik memimpin rapat perdana sejak diputuskan menjabat Ketua Persatuan Pedagang Hewan Nasional Indonesia (Pepehani) Kabupaten Bima periode 2022-2027. Senin (09/01/23)..

Rapat yang dilakukan di Sekretariat Pepehani di Penatoi Kota Bima, rapat itu untuk menindaklanjuti Pengunduran diri H.M. Amin H. Arahman dari Ketua Pepehani Kabupaten Bima. 

Sekretaris Pepehani Kabupaten Bima Ir. Ibrahim AR membenarkan bahwa hari ini Pepehani menggelar rapat menindaklanjuti pengunduran diri H Amin H Arahman dari Ketua Pepehani Kabupaten Bima. Kata dia, dari hasil rapat tersebut memutuskan, menetapkan Taufik sebagai Ketua Pepehani Kabupaten Bima periode 2022-2027 sesuai keputusan DPD Pepehani NTB tentang pengurus Pepehani sebagaimana keputusan terlampir. 

Usai rapat, Ketua Pepehani Kabupaten Bima Taufik menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Pepehani Kabupaten Bima yang telah memutuskan dirinya untuk memimpin atau menakhodai Pepehani Kabupaten Bima selama periode 2022-2027.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus Pepehani yang telah mempercayakan saya sebagai ketua Pepehani Kabupaten Bima," ucap Taufik alias Aba Fik. 

Aba Fik menyampaikan, rencana dalam forum rapat yang digelar, Pepehani Kabupaten Bima harus punya kantor di Kabupaten Bima yaitu untuk sementara di perbatasan Desa Panda, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Serta akan mengadakan seragam pengurus sebagai jati diri pengurus dan anggota Pepehani. 

Pengusaha asal Desa Rada Kecamatan Bolo itu berharap kepada seluruh pengurus Pepehani agar meningkatkan pengiriman sapi keluar daerah. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar