Sinergitas TNI-Polri, Gotong Royong Bersihkan Saluran di Desa Nata.


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Bhabinkamtibmas Desa Nata Polres Bima Polda NTB Bripka Idham melaksanakan Gotong royong bersama Personel Koramil Woha di Desa Nata Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis, (19/01/23) Sekira Pukul 09.00.Wita Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama TNI-POLRI membersihkan Saluran air dipinggir jalan lintas Desa Nata agar air tidak menggenangi jalan yang dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan.

Selain itu Sambungnya, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Sinegritas antara TNI-POLRI dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“TNI-POLRI akan tetap bersinergi Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima pada Umumnya” Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Saluran air yang Dibersihkan bersama-sama ini, supaya masyarakat yang melintas tidak terganggu dan Air bisa mengalir Imbuhnya.

kegiatan itu sebagai wadah silaturahmi TNI/ Polri dan mengedukasi warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif Tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar