Richard Eliezer Dituntut 12 Tahun Penjara, Mimpi Ling Ling Jadi Istri Polisi Buyar


Jakarta, Media dinamika Global. Id.-Richard Eliezer atau Bharada E salah satu terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Yosua Nofriansyah Hutabarat sudah mendengar tuntutan hakim. Persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa Eliezer ikut terlibat dalam aksi pembunuhan berencana bersama Ferdy Sambo.

Eliezer lantas dituntut 12 tahun penjara terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Yosua.Tuntutan tersebut otomatis menghancurkan rencana Eliezer menikah dengan sang kekasih, Duce Maria Angelin Kristanto atau yang akrab disapa Ling Ling.

Dalam sebuah kesempatan, Ling Ling sempat memberikan tanggapan mengenai tuntutan 12 tahun penjara terhadap Eliezer. Ling Ling mengaku kasus pembunuhan berencana terhadap Yosua yang melibatkan Eliezer langsung jadi beban dalam pikiran.

Pasalnya, Ling Ling dan Eliezer sudah merencanakan banyak hal sebelum kasus pembunuhan tersebut terjadi. Peristiwa tersebut akhirnya membuat Ling Ling dan Eliezer terpaksa menunda mimpi mereka untuk menikah.

"Langsung kepikiran (Richard Eliezer dituntut 12 tahun penjara), Oh iya ya, kita seharusnya udah di langkah ini, di langkah itu, karena memang plan (rencana) kita udah panjang ya, kita udah siapkan plan, tapi karena begini ya kita tunda," ujar Ling Ling dalam tayangan video di akun gosip media sosial yang dikutip pada Jumat (27/1).

Ling Ling tak menampik bahwa kasus ini juga membuyarkan semua rencananya yang telah tersusun. Namun, Ling Ling yang berusaha tersenyum dan tegar, mengaku akan tetap menunggu Eliezer sampai nanti bebas dari penjara.

"Masih belum kepikiran sih plan selanjutnya apa, masih fokus ke kasus ini (Pembunuhan berencana Ferdy Sambo terhadap Brigadir J)," kata Ling Ling.

"Iya masih menunggu, masih menunggu dan masih menemani, dan tetap akan menunggu," sambungnya.

Di lain sisi, Eliezer sempat menyampaikan permohonan maaf kepada Ling Ling karena kasus pembunuhan berencana ini malah membuat rencananya untuk menikah jadi tertunda. Meski begitu, Eliezer berusaha ikhlas dan tak ingin egois memaksakan Ling Ling untuk menunggu dirinya selama 12 tahun.

"Saya juga meminta maaf ke tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kami, walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih, atas kesabaran dan cinta kasih, dan perhatian," ungkap Eliezer.

"Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini, kalaupun lama, saya tidak akan egois, dan memaksa kamu menunggu saya, saya ikhlas, apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga," tutupnya.

Sumber : IRFAN MDG

Load disqus comments

0 comments