Polsek Ampenan Evakuasi Penemuan Mayat Bayi Di Pantai Mujang


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__ 
Telah terjadi penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki laki yang diketahui terbawa arus ombak bertempat di Pantai Mujang Banjar Lingkungan Banjar Kelurahan Banjar kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Jumat, (27/01/2023) malam.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut bahwa pada hari ini Jumat tanggal 26 Januari 2023 sekitar pukul 20.00 wita bertempat di Pantai Mujang lingkungan Banjar kelurahan Banjar kecamatan Ampenan telah di ketemukan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki.

Menurut keterangan saksi oleh warga an. Husni, 45 tahun, warga lingkungan Banjar di Pantai Mujang lingkungan Banjar Kelurahan Banjar pada pukul 19.50 wita sdr. Husni berjalan di pinggir Pantai Mujang melihat kondisi ombak paska hujan kemudian pukul 20.00 wita saksi melihat jenazah bayi terbawa ombak, kata AKP Faisal

Selanjutnya saksi  langsung memanggil sdr. Mahnun, 50 tahun dan sdr. Sahrun, 53 tahun warga lingkungan Banjar untuk membantu mengecek kondisi bayi, ungkap AKP Faisal.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan setelah dilihat bayi dalam kondisi meninggal setelah itu warga mengangkat jenazah bayi ke berugak di pinggir Pantai saksi melaporkan kejadian tersebut ke Kaling Banjar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Lurah Banjar, Babinkamtibmas dan Babinsa Banjar, terang AKP Faisal.

Setelah tiba Babinsa dan Babinkamtibmas tiba di lokasi dan mengecek serta memastikan kondisi jenazah, kami pihak Polsek Ampenan datang di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah.

Saat ini jenazah bayi tersebut setelah dilakukan olah TKP serta identifikasi dari Unit Ident serra SPKT Polresta Mataram dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut, tutup AKP Faisal. (MDG.01)

Load disqus comments

0 comments