Pasang Pelang DPRt Se Kecamatan Marpoyan Damai, Donna Lavira Marthin: Anies For Presiden


Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id.- Pemasangan Perdana papan nama untuk seluruh kelurahan yang ada di kota Pekanbaru sebanyak 83 kelurahan yang dilakukan serentak pada tiga kecamatan pada hari ini, Yakni Di Kecamatan Bukit Raya, Kulim dan Marpoyan Damai merupakan aksi nyata dari DPD Partai NasDem kota Pekanbaru dalam mensosialisasikan Partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu 2024 nanti.

Salah satu Wakil Ketua DPD partai NasDem kota Pekanbaru Donna Lavira Marthin.SE yang membawahi bidang IT dan Siber, Angkat Bicara atas dimulainya pemasangan perdana papan nama Partai Nasdem untuk seluruh Dewan Pimpinan Ranting(DPRt) diseantero kota Pekanbaru yang berjumlah 83 kelurahan.

Donna mengatakan bahwa realisasi pemasangan papan nama disetiap kelurahan ini adalah agenda prioritas Partai NasDem pekanbaru di awal tahun 2023 ini, dan juga untuk memperkuat Anies For Presiden pada 2024 nanti.

"Kerja nyata ini adalah hasil dari sinergi semua elemen partai Nasdem kota Pekanbaru dalam mensosialisasikan agenda partai agar lebih dikenal luas oleh masyarakat, tentunya juga terkait visi dan misi partai NasDem dalam membawa perubahan terhadap bangsa ini" ujar Donna.

Pantauan media ini, Donna juga terlihat turut hadir pada pemasangan papan nama DPRt di Kecamatan Marpoyan Damai yang terdiri dari enam kelurahan.

"Pemasangan perdana papan nama DPRt pada hari ini juga sangat penting artinya bagi partai, dan sudah pasti postingan akan membanjiri setiap lama medsos partai NasDem Kota Pekanbaru dan sangat bagus untuk menaikan  elektabilitas partai" Tambah Donna.

Editor Sabam Tanjung

Load disqus comments

0 comments