Lakukan Patroli Pengecekan Di Dua Polsek, Kapolresta Mataram Harapkan Personel Peka Situasi


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
Kapolresta Mataram Polda NTB Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali melakukan patroli dialogis pengecekan situasi kamtibmas secara mendadak di dua Polsek di wilayah hukumnya.

Kali ini yang dikunjungi Polsek Ampenan dan Polsek Pagutan yang menjadi perhatian pimpinan nomor satu di Polresta Mataram tersebut.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH langsung melakukan pengecekan ke seluruh ruangan Polsek termasuk ruang tahanan serta ruang pelayanan yang dilakukan oleh Polsek. 

" Seperti yang selalu menjadi perhatian ingin memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ", kata KBP Mustofa saat dilokasi. Sabtu, (28/01/2023).

Disamping itu juga di akhir pekan aktivitas masyarakat sangat tinggi sehingga personel harus tetap selalu waspada dan peka terhadap situasi, ungkap KBP Mustofa.

Lebih lanjut KBP Mustofa menekankan sekiranya ada masyarakat yang akan masuk ke Polsek untuk dipastikan di cek apa keperluan dan barang bawaanya mengantipasi aksi teror sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. 

" Kepada Anggota yang piket untuk rutin berpatroli di wilayahnya, menyambangi perumahan dan kos-kosan, berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan orang yang tinggal di kos tersebut," jelas KBP Mustofa.

Terutama untuk sepeda motor ditambahkan kunci ganda atau gembok dan memastikan kunci motor tidak tertinggal di motor untuk mencegah aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya, tutup KBP Mustofa. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments