Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Pimpin Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan


Kubu Raya, Media Dinamika Global. Id. - Kamis (26/1/23) - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto memimpin acara penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang III Spersdam, Cabang IV Slogdam dan Cabang IX Denmadam PD XII/Tpr, yang berlangsung di Aula Paldam XII/Tpr, Kubu Raya, Rabu (25/1) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Helly Sulaiman Agusto menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Cabang III Spersdam kepada Ny. Ina Didit Hari, Ketua Persit KCK Cabang IV Slogdam kepada Ny. Rika Suwondo dan Ketua Persit KCK Cabang IX Denmadam kepada Ny. Ika Didik Efendi.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan serah terima jabatan Aspers Kasdam XII/Tpr, Aslog Kasdam XII/Tpr dan Dandenmadam XII/Tpr yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto pada sambutannya mengatakan, dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan, mereka harus dapat memberikan teladan dan ide-ide kreatif serta dapat berkontribusi positif baik kepada keluarga, organisasi maupun masyarakat sebagai upaya meningkatkan kualitas peran Persit dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

"Keberhasilan dalam memimpin bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana organisasi yang dipimpin tersebut terlihat lebih baik dari sebelumnya dan semakin adaptif atau berkembang," katanya.

Untuk itu, menurut Ny. Helly Sulaiman Agusto, guna mewujudkan hal tersebut diperlukan motivasi bagi seluruh anggota Persit untuk berpartisipasi memajukan organisasi, dan semua itu dapat terwujud apabila mereka dapat menyumbangkan kemampuan dengan tulus, ikhlas serta tidak ragu-ragu dalam menentukan sikap untuk mengambil suatu keputusan.

"Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman serta dukungan anggota Persit Kartika Chandra Kirana di jajarannya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya. (Pendam XII/Tpr)

Load disqus comments

0 komentar