Ketua DPW MIO NTB: Wartawan Tingkatkan Kontrol Kebijakan Pemerintah dan Lawan Setiap Ketidak Adilan


Mataram Media Dinamika Global.Id. __
Wartawan adalah Pilar demokrasi bangsa, dan sebagai penentu dalam merubah situasi Dunia, tulisanya sangat dahsyat melebihi Bom, karena wartawan adalah Ratu dunia. 


Bila wartawan memuji dunia ikut memuji, bila wartawan membeci dunia ikut mencaci. Tapi bila wartawan tidak bermoral itu sama dengan racun dunia. Mengutip lagu Qasidah Nasidah Ria, sabtu (14/1/2023) siang. 

Ketua DPW MIO Nusa Tenggara Barat (NTB) Feryal Mukmin menyampaikan dengan tegas bahwa pada tahun ini semangat kita harus terus ditingkatkan dalam berperang melawan ketidakadilan, dalam menjalankan tugas menjadi pembawa suara-suara publik, pengontrol kebijakan pemerintah dan membantu pembangunan daerah. Ungkap Feriyal.  

"Saya berharap tahun ini MIO NTB lebih keren lebih berwibawa dan lebih tajam," ujarnya. 

Ia berharap, "oleh karena hal tersebut kami akan melakukan seleksi kepada member of MIO NTB. Bagi media yang tidak loyal kepada organisasi dan tidak bisa bekerjasama membangun MIO sesuai dengan yang tertuang di dalam AD/ART maka kita akan evaluasi kembali". Paparnya. 

"Mohon bantuan dari rekan2 ketua DPD untuk membantu mengirimkan nama member of media yang benar2 bisa diajak bersatu". Timpal Feryal. 

Ketua DWP MIO Indonesia yang pupuler dengan panggilan Bang Feryal adalah Sosok pemimpin yang tegas dan Idealis dalam menegakan keadilan dan kebenaran, tidak pernah tolerir dalam membongkar kejahatan kendatipun raksasa yang di hadapi, senantiasa berharap kepada seluruh wartawan yang bergabung dalam Kepengurusan Media Independen Online Indonesia (MIO), agar dalam menjalankan tugas jurnalis selalu mengedepankan sikap profesional dan etika. Tegasnya. 

Untuk mewujudkan harapan dan amanat Undang-undang Pokok Pers Nomor 40 tahun 1999, ia berharap DPD MIO pada tingkat daerah agar menyusun kepengurusan yang lengkap berdasarkan AD/ART MIO. Harap Feryal. 

"Saya juga berharap para pengurus DPD agar merespon segala permintaan dari DPW termasuk mengirimkan nama-nama media yang kami minta. Sehingga organisasi ini berjalan baik dan besar". Terangnya. 

Laki-laki gagah berwibawa yang terlahir dari darah BIMA itu bernama Feryal Mukmin, di kenal santun, solidaritas tinggi dan setia dalam persahabatan, dan selalu di cintai oleh siapapun, di segani baik oleh lawan maupun kawan adalah tauladan bagi semua pemimpin MIO di seluruh Daerah. Atas dedikasi dan prestasinya dalam dunia Jurnalis sehingga Feryal di beri penghargaan oleh Ketua Umum memimpin sidang Istimewa pasca Kongres I DPP MIO yang di gelar bulan November 2022 lalu di jakarta. 

Di hadapan Banyak Wartawan, Ketua DPW MIO Ntb menegaskan Bagi DPD yang tidak bisa menjalankan organisasi dengan baik sesuai dengan aturan yang tertuang dalam AD/ART kita akan evaluasi. Tutup Feryal. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar