Kapolres Bima Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas dan Pengarahan Kepada Babinkabtibmas Polsek Jajaran


Kabupaten Bima  Media Dinamika Global-id. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima Polda NTB AKBP Hariyanto melaksanakan pengecekan randis dan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas polsek jajaran di lapangan apel Mapolres setempat, Sabtu, (21/01/23) sekitar pukul 08.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Heriyanto turut didampingi Wakapolres Kompol Abdurahman, Kasat Binmas AKP Suhermansyah dan PJU lingkup Polres Bima.

Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, pengecekan randis operasional Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengetahui kelayakan randis penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani warga binaan.

“Dijaga, dirawat kendaraan ini. Karena ini adalah penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat,” kata Adib.

Tak henti di situ, orang nomor satu di polres tersebut juga memberikan arahan kepada 110 Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Bima.

Dalam arahannya, dia menyampaikan terima kasih kepada Para Bhabinkamtibmas yang berkerja dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Bhabinkamtibmas adalah manusia super, pasalnya Bhabinkamtibmas merupakan panglima tangguh dan ujung tombak Polri khususnya Polres Bima yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang menjaga citra institusi Polri.

Dia menekankan agar Para Bhabinkamtibmas terus menjalin hubungan silaturahmi dengan para ulama, toma, toga dan toda di desa binaan masing-masing. Jadi, dengan begitu, insyaallah wilayah Kabupaten Bima akan indah dan damai.

“Jadilah masyarakat di tengah masyarakat. Artinya, jadilah polisi yang dicintai dan rindukan masyarakat, mari kita satukan persepsi dan kita wujudkan Kabupaten Bima yang indah dan damai,” pungkasnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments