Danramil 1608-02/Bolo Hadiri Upacara Peringati Hari Amal Bakti Kemenag RI Ke-77,


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. -- Danramil 1608-02/Bolo kapten Inf Bambang Herwanto, Pasi Ter Dim Lettu Inf. Bambang Irawan dan Danpos Belo Peltu Tasrif menghadiri upacara dalam rangka Hari Amal Bakti HAB Kementrian Agama RI yang ke 77 Tingkat Provinsi NTB dengan tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Maju" di halaman kantor Bupati Bima Jln. Soekarno-Hatta No. 01 Godo Desa Dadibou Kec. Woha Kab. Bima. Selasa, (03/01/23).

Pada Upacara yang turut dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, Danramil 1608-02/Bolo kapten Inf Bambang Herwanto, Pasi Ter Dim Lettu Inf. Bambang Irawan, Danpos Belo Peltu Tasrif, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB Zamroni Azis SHI, M.H, Wakil Bupati Drs.H Dahlan M.Noer, Sekda Kota Bima, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag, Kepala KUA dan Kepala Sekolah Se-Kabupaten dan Kota Bima tersebut, Bupati Bima memberikan apresiasi atas dukungan Kemenag. 

"Terima kasih atas dukungan penuh Kementerian Agama Kabupaten Bima dalam setiap program bidang keagamaan. Pada momentum yang berbahagia ini kembali kami menyampaikan Dirgahayu Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77. Teruslah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara". Ungkap Bupati. 

Bupati membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, pada peringatan HAB ke-77 tahun ini saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat, jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kematian agama dalam Melayani seluruh umat beragama di Indonesia". 

Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga, mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat". Ujar Bupati Bima mengutip Menteri Agama.

Usai upacara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan hibah kepada para Kepala Sekolah Madrasah dan pemotongan tumpeng Hari Amal Bakti Ke-77 

Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf. Bambang Herwanto Pasca pelaksanaan Upacara menjelaskan, semoga di Usianya yang Ke-77 Kementerian Agama Kabupaten Bima, NTB maupun Kementerian Agama RI, semakin bertambah semangat dan maju dalam membina serta menyatukan kerukunan umat beragama. Tutur Danramil.

"Kedepannya berharap semoga bisa terus meningkatkan pendidikan yang bernilai Positif terhadap masyarakat, dengan terus memberikan pemahaman agar terus menghindari sistim ajaran serta doktrin yang menimbulkan perpecahan dikalangan masyarakat pada umumnya," pungkasnya. (MDG 002) 

Load disqus comments

0 komentar