Dandim 1608/Bima Diwakili Danramil Rasanae, Resmikan Pompa Hidram di Lingkungan Niu


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti mewakili Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos melaksanakan peresmian sekalian penyerahan pompa hidram air bersih kepada warga lingkungan Niu Kelurahan Dara Kota Bima, Selasa (17/01/23).

Dalam sambutannya lewat Danramil 1608-01/Rasanae Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos menyampaikan bahwa TNI AD Manunggal Air merupakan salah satu implementasi yang dilakukan oleh TNI AD, TNI AD harus membantu menyejahterakan masyarakat terutama pasca Covid-19 yang sangat mempengaruhi perekonomian dan berdampak kepermasalahan pangan.

Diungkapkannya, wilayah NUSA TENGGARA BARAT khususnya di Bima ini menjadi konsentrasi dari program Manunggal Air dan Ketahanan Pangan TNI AD karena merupakan salah satu wilayah dengan permasalahan perekonomian yang kompleks seperti sulitnya mendapatkan air dan mengembangkan pertanian. 


Mengakhiri sambutannya, lewat Danramil 01/Rasanae Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara TNI AD dengan pemerintah Kota Bima serta komponen bangsa lainnya untuk menyukseskan program pemerintah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada Bu Camat dan dan Bu Lurah yang telah berkarya untuk masyarakat. Selanjutnya saya minta dukungan semua pihak, sehingga TNI AD dapat memperluas program dalam menyejahterakan masyarakat dan TNI AD selalu mencintai serta dicintai rakyat,” pungkasnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar