Banyak Pengalaman, Wakil Ketua DPRD Bima : Tajuddin Pantas Jadi Sekda


Bima, Media Dinamika Global.Id.--
Ramai dan Santer menjadi pembicaraan masyarakat kabupaten Bima baik itu LSM, Aktivis, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, siapa yang pantas untuk melanjutkan tugas Sekda Taufik yang akan masuk purna tugas kedepan. Hal ini juga menarik perhatian Wakil DPRD Kabupaten Bima dari partai PAN M. Aminurlah. 


Ia mengungkapkan kadis Sosial Tajuddin diangap mantas menjadi Sekda masa depan. Hal ini bukan tak mendasar, pasalnya beliau memiliki pengalaman serta integritas yang mumpuni di dalam birokrasi kabupaten Bima," jelas Muhammad Aminurlah, SE disapa Akrab Bang Maman.

"Integritas, kemampuan Tajuddin mumpuni serta segudang pengalaman menjadi kepala dinas sejak era almarhum H Fery Zulkarnaen, H. Syafruddin hingga kepemimpinan IDP-Dahlan dua periode saat ini menjadi tolak ukur putra asli Kecamatan Bolo ini, " tuturnya. 

Dikatakannya, pandangan ini bukan ingin melakukan intervensi atas kewenangan Bupati Bima siapa yang akan diusulkan kelak. Secara pribadi, Ia menilai Tajuddin pantas dan layak, " tegas Maman. 


Sementara itu, Kadis Sosial Tajuddin mengungkapkan alhamdulillah dirinya mendapatkan dukungan dan support dari wakil ketua DPRD, Muhammad Aminurlah atas hal tersebut diatas. 

"Akan tetapi sebagai abdi negara dirinya siap ditempatkan dimanapun. Semua kembali kepada kewenangan Bupati dan aturan kedepan, " ungkapnya. 

Disinggung, tak dipungkiri dirinya juga memang telah mengikuti assesment untuk ikut menjadi kandidat sekda kabupaten Bima di tahun 2022 lalu, " tambahnya. (Red).
Load disqus comments

0 komentar