Anies Hadir di Kota Bima,Relawan ABRI SATU Bergerak Siap Menyambut


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Senin 23/01/2023. Kehadiran Anies Rasyid Baswedan di kota Bima tinggal menghitung hari. Tepatnya tanggal 31/01/2023 di pastikan Anis akan hadir di kota Bima untuk menyapa masyarakat Bima dan sekitarnya. Berbagai persiapan dilakukan oleh partai pengusung Anies sebagai presiden.  

Di sekitar kota Bima dapat kita saksikan atribut baliho di beberapa titik terlihat warna biru baliho  partai Nasdem sebagai partai pengusung dan unsur pimpinan partai Nasdem terpampang bersama gambar pak Anies, sebagai bentuk penghormatan menyambut kehadiranya. 

Dalam kehadiranya tersebut pak Anies di jadwalkan akan bertandang kelapangan serasuba untuk menyampaikan sekilas orasi kebangsaan dalam menyapa masyarakat Bima dan sekitarnya yang akan hadir di lapangan tersebut.

Salah satu Simpul relawan Anies ABRI SATU DPW NTB yang berkantor di kota kembali menunjukan kebersamaan dan semangat persaudaraan dalam menyambut kehadiran Bapak Anies Rasyid Baswedan calon presiden yang di usung partai Nasdem tersebut.

Pengurus ABRI SATU DPW NTB di bawa komando Drs. Zubair HAR, M.Si, kembali menunjukan eksistensinya sebagai relawan yang solid dan kuat memberikan dukunganya kepada Anies. Hal ini dapat kita lihat dari semangat kebersamaan yang kuat ketika turun lapangan untuk menancapkan Baliho yang berisi ucapan selamat datang kepada pak Anies. 

Saat pemasangan baliho dilakukan Ketua DPW sedang berada di luar kota. Dan tentunya pemasangan baliho merupakan instruksi ketua sebagai mana konfirmasi pengurus melalui awak media ini.

Baliho tersebut menurut konfirmasi pengurus akan di pasang di tiga titik salah satu tepat di depan bandara Sultan Salahudin Bima.

Hadir dalam pemasangan baliho tersebut ketua DPP kabupaten Bima Muslimin, SH. Dalam kesempatan itu menuturkan bahwa pemasangan baliho tersebut dan penentuan titik lokasinya merupakan hasil keputusan rapat internal pengurus bukan ditentukan secara personal oleh pimpinan simpul, berdasarkan pertimbangan masukan dari anggota maka diputuskanlah tiga titik lokasi utama untuk pemasangan baliho. Pintanya.

Setelah pemasangan baliho sudah dilakukan, di panjatkan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu pengurus dengan harapan semoga segala upaya yang dilakukan dalam memberikan dukungan kepada pak Anies dapat memberikan manfaat dan berkah bagi semuanya.

Harapkan doa tersebut barang kali merupakan harapan simpul relawan yang lain bahkan partai pengusung dan masyarakat pendukung Anies, yang pada akhirnya Anis menjadi presiden Republik Indonesia.

Harapan lahirnya pemimpin baru untuk negeri ini yang dapat membawa perubahan merupakan momentum yang di tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia.

Hadir dan saksikanlah Anis hadir di kota Bima lapangan serasuba.(FR MDG).

Load disqus comments

0 komentar