Abdul Muis, S.Pd., M.Ak Maju di Legislatif, Dapil Sape-Lambu 2024



Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Abdul Muis, S.Pd., M.Ak Maju sebagai Calon Anggota Legislatif Yakni DPRD Kabupaten Bima Dapil IV (Sape - Lambu) tahun 2024 mendatang.

Abdul Muis disapa akrab Bang Muis adalah sosok pria muda yang perduli akan kemajuan daerah kabupaten Bima dan daerah provinsi NTB.

Tak henti-hentinya beliau memembangun semangat makin percaya diri dan optimistis. Saat dalam proses meraih cita-cita hidup, terkadang menemui berbagai macam rintangan.

Kondisi terkadang membuat seseorang menyerah, kurangnya bersemangat dan berhenti melanjutkan. Saat sedang dalam keadaan terpuruk biasanya tak tahu harus bagaimana dan tidak ada orang terdekat yang mengetahui kondisi. Padahal, sebentar lagi akan mencapai tujuan dan impian yang ingin diraih. Pastinya beliau memiliki semangat untuk merubah wajah Bima yang maju dan mandiri.

Dalam perjuangan sangat diperlukan motivasi untuk membangun semangat. Dengan begitu kaum muda harus tampil menjadi garda terdepan untuk membangun Bima yang kita cintai bersama.

Membangun semangat tinggi bisa datang dari mana saja. Bahkan, semangat juga bisa datang dari berbagai penjuru, termasuk perang penting pemuda dalam membangun daerah kabupaten Bima lebih baik.

Jangan pernah sia-siakan waktu  memukuli dinding dan berharap bisa mengubahnya menjadi pintu, bahwa di depan ada masa depan untuk kita raih yaitu membangun daerah kabupaten yang aman, mandiri, dan sejahtera.

Abdul Muis adalah putra kelahiran asal Lambu dan memiliki rekam jejak jelas dan berkepribadian yang sangat agung-agungkan semua kalangan. Beliau juga selama ini tetap berkontribusi untuk kabupaten Bima, terlebih di tahan kelahiran Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu.

Abdul Muis mengharapkan Doa dan didukungan dari semua lapisan masyarakat Lambu dan Sape serta masyarakat kabupaten umumnya.

Kehadiran Abdul Muis untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Bima semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan sebagai perpanjangan Aspirasi Masyarakat Lambu dan Sape serta masyarakat kabupaten Bima pada umumnya.

Penulis : Surya Ghempar.
Editor : Tim MDG.
Load disqus comments

0 comments