Walikota HML Ajak Warga Kota Bima Dukung Eby Bima, Sekaligus Nobar di Halaman Kantor Walikota.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global-id. Konser Kemenangan Grand Final Dangdut Academy 5 Indosiar digelar Senin 12 Desember 2022 yang disiarkan secara Live oleh Stasiun Televisi Indosiar. Sabtu, (10/12/22)

Salah satu peserta Grand Final adalah Eby Bima yang memiliki Suara Emas dalam setiap penampilan mulai babak penyisihan hingga Grand Final.

Banyak prediksi bahwa Eby Bima bakal menjadi Sang Juara di Dangdut Academy 5 Indosiar 2022.

Atas prestasi yang membanggakan dan mengharumkan Nama Bima khususnya dan NTB umumnya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) memberikan dukungan sepenuhnya pada Eby Bima kelahiran Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB terebut hingga hadir secara langsung di Studio Indosiar Jakarta Barat saat Grand Final putaran pertama Kamis malam lalu (8/12).

Dukungan yang sama datang dari Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

Walikota HML yang dikonfirmasi Media dinamika global (MDG) Jum’at malam 8 Desember 2022 menyebutkan bahwa ikhtiar Eby Bima dalam mengharumkan Nama Bima dan NTB patut di beri dukungan oleh semua pihak.

Khusus Warga Kota Bima, Walikota Mengharapkan adanya dukungan dan partisipasi dari seluruh warga Kota Bima untuk memberikan dukungan SMS sebanyak-banyaknya pada Eby Bima.

“Potensi Eby dalam olah vokal sangat luar biasa, sehingga saya umumkan untuk warga Kota Bima memberikan dukungan nyata bagi Eby Bima, dengan Cara SMS berikan dukungan” ungkap Walikota HML.

Bukan sekedar Dukungan kata-kata yang disampaikan oleh Walikota HML, akan tetapi Pemerintah Kota Bima menyelenggarakan nonton bareng di Depan Kantor Walikota Bima.

Liputan langsung media online Bimantika bahwa nonton bareng grand final putaran pertama Kamis malam (8/12) di halaman kantor Walikota Bima sangat meriah, di hadiri ribuan penonton sambil memberikan SMS dukungan pada Eby.

Penampilan Eby Bima di Grand Final yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar Kamis malam 8 Desember 2022 sangat memukau hati para juri dan penonton di tanah air.

Putaran kedua Grand Final yang direncanakan tayang langsung di Indosiar Senin 12 Desember 2022 kembali Walikota Menghimbau warga Kota Bima untuk memberikan dukungan dan akan digelar Nonton Bareng di Halaman Kantor Walikota Bima.

“Iya kita gelar Nonton Bareng di Halaman Kantor Walikota Bima dalam rangka memberikan dukungan secara nyata pada ananda kita Eby Bima” ujar Walikota HML.

Walikota HML berharap agar Eby Bima di penampilan konser Kemenangan nya diberikan kesehatan yang baik. Pungkasnya (Wawan s MDG/006).

Load disqus comments

0 komentar