Tampung Keluhan Masyarakat, Wakapolres Bima, Gelar Dialogis Jum,at Curhat di Masjid Al- Wutsha Desa Panda


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Pelaksanaan Sholat Jumat, Wakapolres Bima Kabupaten Polda NTB Kompol Abdurrahman Spd, melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Tokoh agama serta masyarakat setempat di Masjid Al- Wutsha Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Jum,at 30/12/22 Sekira Pukul 12.50. Wita 

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat itu Wakapolres menampung seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat.

Abdurrahman juga memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat bahu membahu dengan pihak Kepolisan untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas.

Wakapolres juga mengajak warga masyarakat untuk selalu bersama - sama mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas seperti,perkelahian antar pemuda serta tawuran antar pelajar, pesta minuman keras, narkoba, judi, balapan liar, pemerkosaan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Tidak boleh main Hakim sendiri apa bila melihat atau mengetahui sesuatu kejadian yang menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas. di Desa Masing-masing Ujar Wakapolres sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

"Kegiatan Jum,at Curhat akan kedepannya akan tetap dilaksanakan oleh Kepolisian Nusa Tenggara Barat dan Polres Jajaran" Kata Abdurrahman.

Masyarakat menanggapi baik Program Polri tersebut mereka juga menyatakan akan selalu bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima Umumnya dan Desa Panda Kecamatan Palibelo Khususnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar