Rem Blong Truk Gagal Nanjak 4 Terluka

 

Parado Bima,Media Dinamika Global Id.Insiden gagal nanjak truk di Pirintara wilayah Parado terjadi pada pagi sekira pukul 7.30 WITA, Jumat(30/12/22).

Truk yang star dari Desa Paradorato hendak ke Pirintara yaitu lokasi penanaman jagung parado memuat sekitar 30 perempuan yang hendak menanam jagung. Namun nahas truk yang melaju di jalan lintas lere itu gagal nanjak sehingga mobil mundur dan masuk parit dan bak belakangnya terbentur tebing. Untungnya truk tidak masuk jurang  sebelah barat jalan yang kemiringannya sangat terjal  dengan panjang sampai lebih dari 100 meter. Dan beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, namun empat wanita mengalami luka-luka diduga karena terbentur bak truk. 



Korban luka-luka dan shock masih terbaring lemas diruang IGD Puskesmas Parado guna mendapatkan perawatan intensif. Keempat Korban tersebut semuanya berasal dari Desa Paradorato, dengan identitas ;1.Kalisom(45)mengalami memar dan bengkak muka bagian kanan hingga ke maata diduga terbentur bak truk, 2. Hasanah(45) juga mengalami benturan dikepala dan shock ringan, 3. Salamah(45) juga mengalami benturan dan sakit sekujur badan dan yang ke4.Apriani(37) Shock dan benturan serta sakit sekujur badan.

Kapolsek Parado Iptu Ilham Suwita S.H. yang dimintai keterangannya tentang kejadian tersebut membenarkan adanya truk yang memuat orang mengalami kecelakaan ringan dijalan lintas lere So Pirintara Parado.

Salah seorang anggota medis yang dikonfirmasi di ruang IGD menjelaskan  bahwa berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter PKM, para pasien tidak ada yang di rujuk ke RSUD hanya dilakukan perawatan intens saja di Puskesmas sampai mereka bisa pulang. Diduga insiden itu terjadi akibat kelalaian supir.(Nas)

Load disqus comments

0 komentar