Peringati Hari Ibu, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi Lakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya H. M. Lutfi menghadiri upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Palibelo Kabupaten Bima, dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-94 Tingkat Kota Bima Tahun 2022. Selasa, (20/12/22).

Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022 juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23 Tingkat Kota Bima Tahun 2022.

Pada Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Palibelo sore tadi, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Pengurus TP PKK Kota Bima, dan Pengurus DWP Kota Bima yang berlangsung dengan hikmat.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya H. M. Lutfi mengawali kegiatan Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, bertempat di Gedung Graha Bhakti Praja, pada Senin, 19 Desember 2022, yang diikuti oleh seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se NTB, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

Kemudian, untuk Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tingkat Kota Bima Tahun 2022, yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23 Tingkat Kota Bima Tahun 2022 pada Kamis, 22 Desember 2022, bertempat di Gedung Convention Hall Paruga Na'e Kota Bima.

Usai menggelar upacara, Hj. Ellya H. M. Lutfi beserta rombongan PKK dan rombongan Pengurus DWP Kota Bima melanjutkan dengan prosesi tabur bunga makam para pahlawan, sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang berjasa, dan telah mendedikasikan dirinya bagi kemajuan bangsa dan daerah. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar