Modus Berikan Pupuk, Diduga Oknum Pemdes Ambil Sejumlah Uang Masyarakat

Foto : Abdurrahman, S.Pd Biasa Dipanggil Isla Chaca.

Bima, Media Dinamika Global.Id.-- 
Salah satu oknum masyarakat Desa Kara yang menjabat sebagai salah satu Kaur Desa di Kantor Desa Kara, kecamatan Bolo, kabupaten Bima yang menjanjikan dengan modus memberikan pupuk dan mengambil sejumlah uang masyatakat.


Abdurrahman mengatakan, Hampir satu bulan oknum masyarakat Desa Kara berinisial S tak kunjung terealisasi sampai hari ini. Tak hanya keluarga saya yang menjadi korban melainkan masyarakat lain juga hampir mengeluhkan hal yang sama.

"Ia, Oknum masyarakat tersebut menjabat sebagai Kaur Desa di Desa Kara, kecamatan Bolo," ungkapan Abdurrahman, S.Pd biasa dipanggil Isla Chaca saat diwawancarai di kediamannya.  Kamis, (15/12/22).

Lebih lanjutnya, oknum tersebut itu bermula mengambil uang di salah satu warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, namun janjin hanya sebagai buah bibirnya saja, Persolan tersebut merupakan tindakan penipuan.

"Ia, dia mengambil uang dengan janji akan memberikan pupuk sejak hari Jum'at tanggal, 11 Bulan November 2022 lalu, namun sampai hari ini belum juga ada kabar baik," tutur Isla Chaca.

Isla Chaca menegaskan kepada Oknum Kaur Desa Kara berinisial S, Jika dalam waktu dekat tidak di kembalikan uang, maka saya akan menempuh jalur Hukum.

"Dan saya pastikan melaporkan secara resmi kepada Ke Polisi," tegas Chaha. 

Oknum Kaur Desa inisial S dan Pemdes Kara belum bisa dikonfirmasi awak media ini, hingga berita dipublikasikan. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar