Menyambut Tahun Baru 2023, Koramil 1608-03/Sape Gelar Apel Gabungan.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Peltu Abdullah Danpos Ramil Lambu Koramil 1608-03/Sape beserta anggota melaksanakan Apel gabungan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023. Sabtu, (31/12/22).

Apel gabungan ini dilaksanakan bersama Anggota Polsek Lambu dan anggota Pol PP Kecamatan Lambu, dalam pelaksanaan Apel gabungan ini sendiri dipimpin oleh Bapak Camat Lambu Drs. Muhammad Sidik, dan di lanjutkan dengan patroli Cipkon wilayah Kecamatan Lambu.

Dengan memakai pakaian Dinas masing-masing, ketiganya terlihat berjalan beriringan menuju panggung utama yang terletak di hadapan ratusan personel dari berbagai unsur.

Apel ini merupakan bentuk kesiapan para Aparatur Keamanan dalam menyambut tahun baru. Diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal, sinergi, hingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan lancar.

Camat Lambu Drs. Muhammad Sidik dalam amanat singkatnya menjelaskan, berharap pasukan pengamanan TNI-Polri dan Sat Pol PP, dapat menjaga warga, khususnya di di Kecamatan Lambu dan Sape Pada Umumnya, dalam menyambut tahun baru 2023. Pungkasnya.

"Sementara Peltu Abdullah Danpos Ramil Lambu Koramil 1608-03/Sape pada saat yang sama menjelaskan, intinya mengatakan bahwa faktor keamanan diutamakan, keamanan diri perorangan, orang lain, maupun lingkungan, karna kegiatan malam hari rawan. Tukasnya.


"Dikatakannya lagi, perayaan malam tahun baru tidak lepas dari sikap Euforia masyarakat, maka dibutuhkan kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Sat Pol PP maupun semua Unsur di lapangan.

Apabila ada masalah utamakan pendekatan secara humanis, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan sehingga perayaan tahun baru berjalan lancar. Ucap Danpos.

Terakhir, berharap kita semua bisa adakan koordinasi yang baik dan jangan sekali-kali ikut larut dengan dalam apapun bentuk kegiatan masyarakat yang tidak baik atau yang bersifat negatif. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar