Koramil 1608/02 Lakukan Bakti Sosial di Perbatasan Kec. Bolo dan Woha


Bima, Media Dinamika Global.Id.--
Koramil 1608/02 Bolo-Madapangga diwakili oleh Babinsa Desa Sanolo, Sertu Ibrahim melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama warga Desa Sanolo bertempat di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di Perbatasan kecamatan Bolo dan kecamatan Woha, kabupaten Bima. Sabtu, (24/12/22) sekitar pukul 08:27 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Sanolo, Babinsa Desa Sanolo, Ketua BPD Sanolo, Babintribun Desa Sanolo, K├Ępala Dusun, Ketua RW dan RT serta masyarakat Desa Sanolo.

Danramil 1608/02 Bolo-Madapangga Kapten Inf. Bambang mengatakan, Kegiatan gotong royong seperti terus kami lakukan demi menjaga kebersihan dan kenyamanan masyarakat Desa Sanolo serta masyarakat pada umumnya yang melintas di Jalan Lintas Sumbawa-Bima.

"Kegiatan gotong royong adalah kegiatan rutin dilaksanakan Koramil 1608/02 Bolo-Madapangga," ungkapan Kapten Bambang orang nomor satu di Koramil 1608/02 yang beberapa beberapa bulan lalu menggantikan Kapten Gontang.

Lanjut Kapten Bambang, lokasi tempat pembuangan sampah yang ada di depan Kuburan Umum Desa Sanolo.

"Sampah-sampah yang ada diseputaran perbatasan Kecamatan Bolo dan Kecamatan Woha," tutur pria Bima yang dikenal Humanis ini.

Sambung Kapten Bambang, ia menghimbau masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Kebersihan sebagian dari iman.
"Mari, kita ciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman," imbuhannya.

Ditambahkannya, Kegiatan berakhir pada Pukul 09.50 Wita, berjalan dengan lancar dan aman, tutup Kapten Bambang, pria dikenal murah senyum ini. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 komentar