Ketua KNPI, Babinsa dan Pemdes Punti Soromandi Lakukan Pemasangan Lampu Jalan Menuju Pelabuhan


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Ketua KNPI, Babinsa dan Pemdes Punti Soromandi Lakukan Pemasangan Lampu Jalan Menuju Pelabuhan. Lampu Jalan Dermaga Punti Telah Menyala. Pemasangan Lampu Jalan ini di hadiri oleh Pemdes Punti, Babinsa Punti, dan PLN setempat serta Masyarakat lainnya, Ketua KNPI Ucapkan Terimakasih kepada PLN Bima, Dan Donature lainnya. Kamis, 01/12/2022

Di awal Bulan Desember ini, Ketua KNPI Kec. Soromandi Tengah memasang Lampu Jalan sepanjang Jalan menuju Pelabuhan Desa Punti, hal ini dilakukan mengingat selama ini Jalan tersebut sangat membutuhkan Lampu, apalagi Pelabuhan Punti ini merupakan Sentral Pelabuhan bagi Warga lainnya.

Pelabuhan Punti ini adalah Pelabuhannya Warga lain misalnya Warga yang berasal dari Desa Sampungu, Sai, Kananta, dan Desa-desa yang lainnya, yang ingin menaiki Kendaraan Motor lautnya menuju ke Kota Bima. Mengingat Malam Harinya, suasananya sangat Gelap Gulita, maka kami menginisiasi dan juga merupakan Program Kerja KNPI Soromandi untuk mengusulkan kepada Para Donature agar memberikan Bantuan kepada Kami.

Demikian disampaikan oleh Ketua KNPI Kec. Soromandi Bung Suryadin, S. Pdi atau yang biasanya di sapa Pena Bumi pada Media ini bahwa Program ini merupakan Program pemberdayaan masyarakat Penerangan Jalan Umum di Pelabuhan punti berjalan sesuai harapan.  

Dijelaskannya Di Desa Punti terdapat dua titik Program Mandiri dari PLN Bima ULP Woha dibawah kendali Bang Arif Bejo. Beliau langsung turun kerja sendiri,demi dan untuk Melayani Masyarakat selaku Pelanggan Tetap PLN tentunya.

Pena Bumi sapaan Akrapnya juga meyampaikan Luar biasa partisipasi Masyarakat dan Pemuda Desa Punti yang ikut membantu kegiatan atau program penerangan ini. Apresiasi kami kepada Bang Arif Bejo yang selalu hadir melihat lokasi di Dermaga Punti dan lapangan Merpati Sarita. 

Juga kami ucapkan terimakasih kepada Bang Wawan yang telah memfasilitasi untuk menghadirkan Pipa sebagai alat Pendukung Pemasangan Listrik ini, Bantuan dari H. JAKARIA di Jakarta. Semoga Allah membalas semua kebaikan kita! Ujarnya.

Hal senada disampaikan Oleh Babinsa Desa Punti Kec.Soromandi Bapak A. Munir dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa selama Berlangsungnya Kegiatan KNPI Soromandi mulai dari Pagi Pemasangan hingga Malam Hari, saya selalu ada Bersama mereka(red). Sebab bicara tentang Lampu Jalan ini, sungguh sangat di butuhkan sekali oleh Warga Masyarakat sekitarnya bahkan Warga yang berasal dari Desa lainnya seperti Desa Sampungu, Sai, Kananta, bahkan Desa lainnya yang ingin menaiki Bot menuju Kota Bima. Tuturnya

Saya secara pribadi sangat apresiasi terhadap Program Kerja KNPI Soromandi ini, baru KNPI ini yang memiliki Program yang jelas, yang dapat di Nikmati Langsung oleh Masyarakat umumnya. Luar biasa, saya Doakan semoga Program kedepannya selalu ada, dan saya siap untuk mendukungnya. Pungkasnya

Sementara itu, Kepala Desa Punti Bapak Ijman Hakim melalui Pesan Waashaapnya menuturkan bahwa selaku Kepala Desa tentunya merasa sangat Bangga pada Ketua KNPI Kec Soromandi, yang telah menghadirkan Program Pemasangan Lampu Jalan, menuju Dermaga Punti.

Ini sangat luar biasa, dan kami dari Pemerintah Desa siap membantu Anggaran tersebut, saya siap pasang Badan untuk Kebutuhan Masyarakat yang ada di Desa ini. Semoga apa yang dilakukan oleh Adik-adikku KNPI bisa membawa Perubahan bagi Pembangunan Desa yang lebih baik, dan lebih Kompetitif lagi. Pungkasnya

Kegiatan itu, Turut dikawal oleh Babinsa Punti atau biasa di sapa Ompu Komba dan Babinkantibmas Punti Bang Arie 07. Sejak pagi Sekdes Punti Firi Firmansyah J sudah Standby serta Kades Punti Ijman atau disapa Ompu Punti meski tidak hadir tetapi turut mengirimkan amunisinya. (Har MDG).
Load disqus comments

0 komentar