Kembali Kommunity Anak Rantau Formosa Kota Bima Beri Bantuan Tunai Kepada 5 Orang Anak Yatim Piatu

 


Bima. Media Dinamika Global. Id. - Kembali Anggota Kommunity Anak Rantau Formosa Kota Bima pertunjukan jiwa solidaritas sosial terhadap fakir miskin sebanyak Lima orang yang berasal dari Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kegiatan ini dilakukan pada Selasa,20/12/2022.

Ketua Komummunity Anak Rantau Formosa Kota Bima Siti Hawa,menyebutkan bahwa kegiatan dilakukan hampis setiap bulan dengan anggaran Pribadi dalam Komummunty tersebut,agar bisa saling bisa melaksanakan kegiatannya terhadap beberapa Yatim Piatu.

"saya berharap apa yang kami berikan ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi nilai ibadah bagi kami"tuturnya Ketua Formosa

Tak hanya demikian,iyapun memaparkan cara pendataannya dilakukan oleh Anggota Kommunity Anak Rantau Formosa Kota Bima ,bagi Anak Yatim Piatu yang belum terdaftar atau yang belum mendapatkan bantua agar sekiranya bisa melaporkan di anggota kami,suapaya bisa langsung diantarkan ke kediamannya.

"kegiatan ini dilakukan oleh Kommunity menjadi sebuah Program inti dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga di dalam Kommunity Anak Rantau Formosa Kota Bima,dan tanpa ada campur tangan langsung dari unsur manapun,jika ada yang baik hati untuk bisa bergabung dalam memberikan bantuan dana dalam melanjutkan program Kommunity ini,kami dengan senang hati menerimanya" Ungkapnya##07

Load disqus comments

0 komentar