Kapolres Lombok Tengah Hadiri Peringatan Hari Disabilitas dan Serahkan Bantuan


Lombok NTB. Media dinamika global.- Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menghadiri peringatan hari Disabilitas Internasional 2022 di aula serba guna kodim 1620/Lombok Tengah pada Sabtu 10/12/2022.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Stop prasangka buruk yang mengakibatkan perlakuan Diskriminatif Ableism terhadap penyandang Disabilitas, kerena pikiranmu mempengaruhi perilakumu"

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK,MM menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Tulus Angan Comunity (TAC) Kabupaten Lombok Tengah.

"Luarbiasa, belum tentu kami bisa lakukan, Polres Lombok Tengah mendukung serta memfasilitasi TAC Kabupaten Lombok Tengah jika membutuhkan kendaran dalam kegaitan kegaitan yang akan dilakukannya" Kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan fisioterapi yang lakukan TAC Kabupaten Lombok Tengah kepada anak anak Disabilitas sangat luar bisa dan berharap apa yang dilakukan tersebut dapat membatu meringankan beban adik adik kita ini. Ucap AKBP Irfan Nurmansyah.


Sementara itu Ketua TAC Kabupaten Lombok Tengah Lalu Ahmad Fatoni (Bajang Toni) berharap mendapat pengakuan yang sama dengan orang normal lainnya karena penyandang disabilitas juga memiliki kemampuan untuk bersaing.

Kemudian dilanjutkan dengan acara potong nasi tumpeng oleh perwakilan anak Disabilitas dan pemberian santunan oleh Kapolres Lombok Tengah kepada anak anak penyandang Disabilitas. Ujarnya (Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 komentar