Kampus STES Harapan Bima Gelar Yudisium Ke II, 208 Mahasiswa Resmi Menyandang Gelar SE


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sekolah Tinggi Ekonomi Stariah (STES) Harapan Bima Gelar Yudisium Ke- II Tahun 2022, di Aula PGRI Kabupaten Bima, dengan dihadiri oleh 208 Mahasiswa, dengan Tema "Mandiri dan Akuntabel". Sabtu, (17/12/22).

Acara dimulai pukul 07. 30, direncanakan selama dua hari mulai dari hari Sabtu, 17-18 Desember 2022, pada hari pertama acara dibuka secara resmi oleh Ketua STES Harapan Bima Drs. Yusuf, S.IP. MM.

Pada gelaran Wisuda yang direncanakan Kampus STES Harapan Bima Tahun 2022 ini, ada hal yang berbeda dengan Kampus pada umumnya, pasalnya STES Harapan Bima menggelar Wisuda Mahasiswa 208 tersebut hanya pada satu jurusan saja yaitu lulusan Sarjana Ekonomi (SE), maka hal ini menunjukkan perbedaan kemajuan yang sangat berbeda dengan Kampus lainnya.

Disela kegiatan Yudisium Drs. Yusuf, S.IP. MM. menuturkan, bahwa peran STES Harapan Bima bukan hanya terkait persoalan Yudisium hari ini saja, namun memiliki upaya untuk membuat berbagai terobosan sehingga memiliki perbedaan dengan perguruan tinggi lainnya, yang memiliki daya saing dalam mencetak para sarjana-sarjana terbaik.

Lanjutnya, selain kami mendidik agar Mahasiswa memiliki nilai akademik yang baik, STES Harapan Bima juga memiliki peran untuk mendidik sikap dan perilaku mahasiswa, karena itu yang melekat erat kepada mahasiswa sebagai peserta didik yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi STES Bima. Ungkapnya.

Terakhir, saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah mengikuti yudisium sekaligus memberikan motivasi kepada para mahasiswa yang akan di Wisuda pada hari Minggu, (18/12) besok. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar