Jelang Perayaan Hari Natal, Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Dekorasi Gereja Di Perbatasan


KAPUAS HULU. Media Dinamika Global. Id.- Dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal yang semakin dekat, personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersama jemaat mendekorasi Gereja Kemah Injil Indonesia di Desa Riam Senjawak dan Gereja GPPS di Desa Sei Beruang. Sabtu 10 Desember 2022.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Sabtu (10/12/2022).

“Kegiatan mendekor Gereja tersebut dilaksanakan oleh personel Pos Riam Sejawak dan Pos Sei Beruang Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersama dengan jemaat gereja dalam rangka menyambut datangnya hari Natal di wilayah perbatasan.” Ujar Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus mempererat hubungan antara personel satgas dengan tokoh-tokoh agama di wilayah binaan mereka.

“Melalui kegiatan tersebut juga sebagai momentum untuk menjalin hubungan yang baik anatara personel di pos-pos dengan tokoh-tokoh agama di wilayah binaan mereka serta juga untuk meningkatkan keimanan serta suka cita menyambut datangnya Natal bersama masyarakat.” Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Ev. Jefry selaku Pendeta Gereja Kemah Injil Indonesia Desa Riam Senjawak mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani dengan membantu menyiapkan dan mendekorasi gereja guna menyambut datangnya hari Natal.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI personel satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang ada di pos-pos karena sudah membantu kami mendekor gereja kami untuk menyambut hari Natal, semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam bertugas.” Ucapnya.(Pen Yonarmed 19/105 Trk Bogani)

Load disqus comments

0 komentar