Gelar Rapat Koordinasi, Walikota HML Ajak KONI Kembalikan Kejayaan Olahraga Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Bima setelah menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Kota Bima beberapa waktu lalu, kini di bawah kendali Ketua Umum KONI Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menggelar rapat perdana di Kantor Sekretariat KONI Kota Bima Minggu, (25/12/22)

Ketua Umum KONI Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) mengundang seluruh Cabang Olah Raga (Cabor) dalam rangka pembahasan Soal Porseni Propinsi (Porprov) NTB yang dihelat Pebruari 2023 yang akan datang.

Menurut Ketua Umum KONI Kota Bima bahwa diundangnya seluruh Cabor dalam rangka koordinasi dan konsolidasi keikut sertaan KONI Kota Bima di ajang Porprov NTB Pebruari 2023 mendatang.

“Besok siang kita rapat dengan seluruh cabor dan kita akan bahas soal utusan ke Porprov secara seksama” ujar HML.

Perlunya rapat koordinasi menurut HML saat di hubungi media ini, Sabtu Malam 24 Desember 2022 memastikan kesiapan KONI Kota Bima untuk kembali berjaya di Ajang Porprov.

“Kita butuh kecermatan dalam membahas Cabor mana saja yang memiliki potensi mendapatkan medali emas di ajang Porprov” ujar HML. 

Menurutnya dengan meningkatkan Koordinasi yang baik, maka seluruh potensi itu tergali dengan sendirinya.

“Besarnya dan suksesnya KONI kedepan adalah adanya sinergitas seluruh Cabor dan Pengurus KONI Kota Bima” Ungkap HML.

Masih ingat dalam memorinya HML, bahwa Kota Bima pernah meraih Sukses di ajang Porprov sejak Kota Bima di Pimpin oleh almarhum HM Nur Latif.

“Dan Insya Allah di ajang Porprov di tahun 2023 kita rebut kembali kejayaan olahraga Kota Bima, tentu dengan sinergitas semua pihak” harapnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar