Dinsos Gelar SSB Sekaligus Penyerahan Secara Simbolis BLT-BBM Oleh Walikota HML


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Kepala Dinas Sosial Yuliana Syamsurih, S. Sos bersama Walikota Kota Bima menghadiri Senam Sehat Bersama (SSB) di halaman Kantor Walikota Bima. Minggu, (04/12/22)

Pada momen senam sehat yang dihadiri oleh ratusan masyarakat Kota itu, Kepala Dinas Sosial membeberkan sejumlah data warga Kota Bima penerima BLT BBM

Yuli sapaan akrab Kepala Dinas Sosial yang dikenal baik dan santun ini menjelaskan bahwa Penerima BLT BBM Pemerintah Kota Tahun 2022 sebanyak 12.823 KPM (Keluarga Penerima Manfaat.

Adapun tehnis pelaksanaannya untuk Program September Oktober November Desember pemerintah Kota Bima menyediakan alokasi dana sebesar Rp. 6 milyar, dengan jumlah KPM sebanyak 13 ribu, sedangkan realisasinya, Rp. 5.770.350.000 dengan KPM sebanyak 12.823.

Lanjut Yuli bahwa Penerima BLT BBM menerima bantuan bulan Oktober, November dan Desember total 450.000 yang diterima melalui rekening BANK NTB Syariah Cabang Bima.

“Penerima manfaat langsung menerima uangnya di Bank NTB Syariah Cabang Bima karna uangnya langsung ditransfer ke rekening KPM” demikian Ujar Yuli yang selalu tampil Modis dan Cantik ini.


Pada momentum itu, Walikota HML menyebutkan bahwa pemerintahan yang di pimpinannya akan terus berbuat dan berikhtiar untuk warga masyarakat Kota Bima.

“Kita tidak akan pernah berhenti berbuat dan membela kepentingan-kepentingan warga masyarakat Kota Bima” ujar Walikota HML.

Walikota HML meninggalkan jabatan DPR RI semata-mata ingin berbakti langsung pada warga masyarakat Kota Bima sehingga terwujud Masyarakat Kota Bima yang maju dan setara.

“Itulah cita-cita besar kita yakni membangun Kota Bima yang Maju dan Setara” ujar Walikota HML, usai sambutannya Walikota menyerahkan secara simbolis BLT BBM kepada masyarakat Kota Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments