Dinas Sosial Kota Bima Turut Hadir Berikan Bantuan Langsung Tunai Pada Rubuan Masyarakat


Dinas Sosial Kota Bima Turut Hadir Berikan Bantuan Langsung Tunai Pada Rubuan Masyarakat. Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima yang dikendalikan oleh Kepala Dinas Yuliana, S. Sos saat ini memberikan pelayanan prima pada warga masyarakat Kota Bima. Pada hari, Minggu (04/12/22) mulai pukul, 06 wita sampai penutupan / selesai.

Kepala Dinsos Kota Bima hari ini sukses menggelar kegiatan bertemakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan senam sehat bersama (SSB) di lapangan halaman Kantor Walikota Bima.

Hadir Ribuan warga penerima manfaat berbaur dalam satu suasana riang gembira yang juga di hadiri oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

Pada momentum itu, Walikota HML menyebutkan bahwa pemerintahan yang di pimpinannya akan terus berbuat dan berikhtiar untuk warga masyarakat Kota Bima.

“Kita tidak akan pernah berhenti berbuat dan membela kepentingan-kepentingan warga masyarakat Kota Bima” ujar Walikota HML.

Walikota HML meninggalkan jabatan DPR RI semata-mata ingin berbakti langsung pada warga masyarakat Kota Bima sehingga terwujud Masyarakat Kota Bima yang maju dan setara.

“Itulah cita-cita besar kita yakni membangun Kota Bima yang Maju dan Setara” ujar Walikota HML.

Berdasarkan hasil wawancara wartawan MDG, kepada Walikota HML dengan Media cetak/online, Walikota HML menutup dengan kalimat “Tidak Ada Kata Berhenti Bangun dan Berjuang untuk rakyat”.

Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Yuliana Syamsurih, S. Sos pada media ini Minggu 4 Desember 2022 membeberkan sejumlah data warga Kota Bima penerima BLT BBM.

Yuli sapaan akrab Kepala Dinas Sosial yang dikenal baik dan santun ini menjelaskan bahwa Penerima BLT BBM Pemerintah Kota Tahun 2022 sebanyak 12.823 KPM (Keluarga Penerima Manfaat, red).

“Dengan nominal uangnya sebesar Rp. 5.770.350.000, Dengan nilai per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 150.000/bulan selama 3 bulan” ujar Yuli.

Lanjut Yuli bahwa Penerima BLT BBM menerima bantuan bulan Oktober, November dan Desember total 450.000 yang diterima melalui rekening bank ntb Syariah cabang bima.

“Penerima manfaat langsung menerima uangnya di Bank NTB Syariah Cabang Bima karna uangnya langsung ditransfer ke rekening KPM” demikian Ujar bunda Yuli yang tampil Modis dan Cantik. Katanya (Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 komentar