Dianggap Resahkan Masyarakat, Polisi Amankan 3 Unit SPM


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Resahkan Masyarakat Polisi Bubarkan Balap  Liar di Perbatasan Desa Sakuru dan Desa Tangga, 3 Unit SPM Diamankan. Personel Polsek Monta Polres Bima Kabupaten Polda NTB membubarkan  Aksi Balap liar oleh sejumlah pemuda di jalan lintas Tente-Parado tepatnya di perbatasan Desa Sakuru dan Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin, 19/12/22 Sekira Pukul 22.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Pembubaran Balap liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda karena adanya laporan masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat sekitar yang merasa resah dengan aksi sekelompok pemuda itu.

Personel Polsek Monta yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim dalam pembubaran Balap liar itu berhasil mengamankan tiga Unit Sepeda Motor yang diduga kuat untuk melakukan balap liar.

Selain itu Polisi juga menghimbau kepada para pemuda agar tidak lagi melakukan balapan liar pasalnya bisa mengancam keselamatan diri maupun Orang lain.

"Ketiga Unit motor tersebut diamankan ke Unit Sat lantas Polres Bima." Kata Adib.

Pasca dilakukannya Pembubaran aksi balap liar itu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Monta terpantau Aman. (Agus MDG).

Load disqus comments

0 komentar