Dampingi Presiden RI, Walikota HML, dan Sejumlah Kepala Daerah Hadir dalam Peresmian Huntap di Tambe


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE (HML) bersama Istrinya selaku Ketua TP-PKK Kota Bima Hj. Ellya Alwaini menghadiri peresmian Hunian Tetap (Huntap) oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Kamis (29/12/22). Huntap yang diperuntukan bagi korban banjir tersebut, berlokasi di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Propinsi Kamis, (29/12/22)

Selain Wali Kota Bima, kehadiran Presiden bersama Ibu Negara dan rombongannya tersebut juga turut didampingi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP), Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer dan Bupati Dompu H. Abdul Kader Jaelani (AKJ).

Walikota Bima bersama sang Istri standby di lokasi Huntap Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sebelum Presiden Jokowi bersama rombongannya tiba.

“Kita berterimakasih pada Bapak Presiden Jokowi yang sudah meluangkan waktunya mengunjungi Bima, dan ini adalah keberkahan bagi Kita semua warga Kota dan Kabupaten Bima” ucap singkat Walikota.

Liputan langsung Awak Media dilokasi bahwa Selain tamu undangan dan para pejabat teras Pemkab Bima, Pemkot Bima, Pemkab Dompu, nampak ratusan warga turut hadir dengan riang gembira menyambut Presiden Jokowi sekaligus saksikan meramaikan peresmian Huntap.

Ratusan warga. Masyarakat tumpah ruah berdesak-desakan, pengamanan pun terbilang cukup apik dari Paspampres dan satuan pengaman lainnya dari TNI-Polri.

Sekira pukul 10:30 Wita rombongan Presiden Jokowi tiba di lokasi.

Kedatangan presiden Jokowi disambut riang gembira oleh ratusan warga dengan meneriakkan yel-yel dan teriakan cinta warga pada “Pak De” Jokowi.

Di Momentum sambutan riang gembira oleh ratusan warga tersebut, Presiden Jokowi membagikan ratusan kaos, paket sembako pada warga, juga alat tulis untuk anak anak.

Pada acara Peresmian Huntap Tambe tersebut, Presiden Jokowi menyerahkan secara simbolis sertifikat rumah pada penerima manfaat dan meresmikan Huntap 185 unit.

Usai lakukan peresmian Huntap, Presiden Jokowi dan seluruh rombongan menuju Bandara Sultan Muhamad Salahudin Bima (SMS) kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Sumbawa untuk meresmikan DAM Beringin Sila di Kabupaten Sumbawa. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar