7 Mahasiswa IAIM Bima Lolos Beasiswa Kemenag 2022


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-- Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima kembali mendapat kabar gembira. Hal ini dikarenakan, sebanyak 7 mahasiswa IAIM Bima berhasil lolos sebagai penerima Beasiswa Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) Tahun 2022.

Hal ini berdasarkan pengumuman dan SK yang dikeluarkan pada 20 Desember 2022. Sebanyak 2 Mahasiswa IAIM Bima berhasil lolos Beasiswa Tahfidz dan 5 orang Mahasiswa IAIM Bima lainnya yang lolos menerima Beasiswa BPPA/Prestasi Kemenag 2022.

Rektor IAIM Bima, Hendra, M.Si mengungkapkan, kegembiraannya atas lolosnya 7 Mahasiswa IAIM Bima pada beasiswa Kemenag tahun ini, setelah sebelumnya sebanyak 22 orang Mahasiswa IAIM Bima juga berhasil meraih Beasiswa Stimulan Unggulan (BSU) NTB 2022, Beasiswa dari Gubenur NTB.

Ahmad salah satu Mahasiswa IAIM Bima Penerima Beasiswa berprestasi Kemenag RI, menyampaikan terima kasihnya kepada IAIM Bima dan secara umum kepada Kemenag RI.

“Terima kasih kepada kampus dan program kemenag RI, adanya bantuan beasiswa ini membantu kami dan juga mengapresiasi prestasi yang kami raih,” pungkasnya.

Lanjutnya, Tujuh Mahasiswa IAIM Bima yang berhasil lolos dalam Beasiswa Kemenag 2022 itu adalah Suryani (PAI 3), Abdul Nauval (Hukum Keluarga 5), Ahmad (PAI 5), Alfurkan (PAI 5), De Isya (PGMI 7), Nadiah Hutami Ningrum (PBA 3) dan Sazkia Nazilla (PAI 7). 

"Kita Berharap kedepannya akan lebih banyak Mahasiswa IAIM Bima yang lolos Beasiswa Tanfizd, Prestasi, BSU Gubernur dan Beasiswa lainnya," tutupnya. (Fer MDG).

Load disqus comments

0 komentar