Walikota Bima Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Di Halaman Masjidnya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Pemerintah Kota Bima memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 dengan mengusung tema "Kita Bangun Kebersamaan  Guna Menciptakan Masyarakat Kota Bima Yang  Berakhlakul Karimah" bertempat di  Halaman Masjid “NUR A LATIEF” Kantor Walikota Bima, Jum'at, 04 November 2022.

Kegiatan yang di laksanakan setiap tahun ini dihadiri oleh Sekda Kota Bima, Staf Ahli Wali Kota, Asisten Setda Kota Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum dalam menggugah kesadaran dan menjadikannya sebagai panutan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Dimana pun kita berada hendaknya mampu saling menghargai, menghormati dan saling menjaga serta dapat memberikan manfaat bagi lingkungan di sekitar kita," katanya .

Oleh karena itu, Kita harus senantiasa memperdalam ilmu agar prinsip hidup semakin kuat, sehingga tidak mudah terombang-ambing dan terpecah-belah oleh berbagai situasi.

"Manfaatkan kesempatan ini ketika Ulama memberikan ilmunya kepada kita sehingga kita mampu mengambil hikmah serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari". Pesan Wali Kota Bima.(Agus MDG).
Load disqus comments

0 komentar