Polsek Soromandi Jadi Inspektur Upacara di SMK N 1 Soromandi


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Senin 14 November 2022 Kapolsek Soromandi Iptu Ferdi, SH. melalui SBKTM Punti Bripka Arie purnawarman S.Sos., jadi pembina upacara di SMK N 1 Soromandi. Pada kesempatan tersebut dihadiri, Kepala Sekolah SMKN 1 Soromandi Hasanuddin, M.Pd, bersama staf dan dewan guru dan diikuti oleh seluruh siswa – siswi SMK Negeri 1 Soromandi.

Polsek Soromandi Melalui Bripka Arie Purnawarman S.Sos menyampaikan Kepada Siswa – Siswi SMK di antaranya:
1.Siswa siswi harus bangga menjadi bagian dari SMKN 1 Soromandi, karena SMK N 1 Soromandi merupakan trend Sekolah Kejuruan di kecamatan Soromandi.

2.Siswa siswi SMKN 1 Soromandi, Jauhi Narkoba “Para siswa-siswi jangan pernah coba-coba dengan narkoba, sebab sangat berbahaya bagi masa depan adik-adik sekalian,” dan yang ke

3.Tetap kompak dan menjaga nama baik sekolah dengan melakukan kegiatan positif. Ucapnya.

Lanjut Dalam amanatnya, selain memberikan himbauan pentingnya semua peserta upacara tentang pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, khusus kepada pelajar, berpesan agar waspada dengan bahaya Narkoba yang sekarang mengancam di masyarakat, remaja dan terutamanya anak-anak sekolah.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa BKTM Punti Polsek Soromandi Bripka Arie purnawarman S.Sos juga menyampaikan tentang maraknya kenakalan remaja. Menurutnya sekarang ini banyak anak atau pelajar yang terlibat tindak kejahatan.

Hal itu dimungkinkan karena pemakaian teknologi informasi atau internet yang tidak sehat dan pergaulan bebas.
Saat ini ketergantungan pelajar terhadap telepon genggam sangat luar biasa. Apalagi kalau bukan karena adanya media sosial, seperti facebook, dll, manfaatkan internet untuk hal yang positif.” ucapnya


Terakhir BKTM Punti Polsek Soromandi Bripka Arie purnawarman S.Sos berpesan, agar para pelajar mampu menjadi pelopor dalam keselamatan, tertib berlalu lintas di jalan raya dan menggunakan helm saat berkendara demi keselamatan pribadi.tutupnya.'' (Imam76 MDG)
Load disqus comments

0 komentar