Pemerintah Kabupaten Bima Gelar Seleksi Terbuka Empat JPT


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Pada Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bima melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat, melaksanakan Seleksi Terbuka untuk pengisian jabatan lowong Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama setingkat Eselon II pada empat OPD Selasa- Rabu (29-30) November 2022 di Kantor Bupati Bima. Rabu, (30/11/22).

Keempat perangkat daerah tersebut yaitu Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang diikuti 5 orang pendaftar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 5 peserta, Satuan Polisi Pamong Praja 6 peserta dan DP3AP2KB sebanyak 5 pendaftar dengan total 21 peserta.

Sekda Kabupaten Bima Drs. H. M.Taufik, M.Si saat memberikan arahan kepada peserta menjelaskan, ada 4 jabatan lowong yang akan diisi dan peserta akan diuji kemampuan manajerial, psikologi dan kompetensi.

"empat OPD tersebut memiliki peran dan fungsi strategis dalam menopang kinerja pemerintah daerah. Oleh karena itu, peserta diminta serius dan fokus dalam mengikuti seleksi". Terang Sekda.(RED/Kominfo/MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar