Lurah Sambinae Bersama Majelis Taklim Al-Khairat, Ketua RT RW Kumpulkan Koin Bantu Korban Kebakaran


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Lurah Sambinae Bersama Majelis Taklim Al khairat Kelurahan Sambinae dan Para Ketua RT RW. Kegiatan ini diprakarsai secara Bersama dalam rangka Membantu Korban Kebakaran. Kebakaran tersebut diduga akibat Bocor Gas LPG 3 Kg sekitar Pukul 08.30 Wita. Korban Material dan Rumah setengah Permanen hangus semuanya. Sementara Korban Mengalami Luka akibat semburan Api dan Korban tengah di larikan ke PKM terdekat. Rabu,09/11/2022

Kegiatan ini diprakarsai oleh Oleh secara bersama baik dari Lurah dan jajarannya, Ketua Majelis Taklim Al-khairat Kelurahan Sambinae Kota Bima bersama Jajarannya, Para Ketua RT dan RW Lingkungan Wilayah Sambinae Kota Bima serta para Donatur lainnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Sambinae Kota Bima Bapak Amiruddin, SE pada saat itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kami pada Hari ini, semata-mata ada rasa kepedulian, kepekaan sosial yang tinggi terhadap Korban Kebakaran yang saat ini sedang mengalami Nasib Buruk.

Kemudian terkait dengan apa saja Rangkaian kegiatan saya pada hari Rabu 09/11/2022 di antara lain;
1. Memantau langsung kondisi warga yang mengalami musibah kebakaran di komplek Mako Brimob batalyon C pelopor sambinae.

2. Mendampingi tim dari BPBD Kota Bima dan Dinas Sosial Kota Bima dalam rangka memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban.

3. Menggerakkan warga dalam rangka menghimpun bantuan tanggap darurat untuk korban dalam hal ini digerakkan oleh Majelis Taklim Al khairat Kelurahan Sambinae dan para Ketua RT RW.

Ada banyak kegiatan lainnya, dan Hari ini mendapatkan Kunjungan dari Camat Mpunda dan bahkan Pemerintah Kota Bima turut memberikan Sumbangan kepada, korban Kebakaran itu. (Ady MDG).
Load disqus comments

0 komentar