Karang Taruna Pelopor Desa Rato Lakukan Bakti Sosial TPU Di Desa Setempat


Sila Bolo. Media Dinamika Global. Id. - Ketua Karang Taruna Pelopor Desa Rato Kec.Bolo Kab.Bima yang baru terpilih langaung melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat umum (TPU) yang lama di Desa Rato dimulai sejak Pukul 07.45 Wita sampai dengan selesai. Kegiatan itu, bertujuan agar Para Pemuda dan Pemudi memahami pentingnya hidup bergotong royong dalam rangka membangun Desa dan Lingkungannya. (10/11).

Kegiatan ini tentunya diprakarsai oleh Ketua Karang Taruna dan seluruh Anggotanya, juga bekerjasama dengan Pemerintah Desa setempat, para Pemuda dan Pemudi serta Unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Stakeholder lainnya.

Ketua Karang Taruna Pelopor Desa Rato Kec.Bolo Kab. Bima Bung Andika Darmawan, S.H pada Media ini mengatakan bahwa Usai saya terpilih jadi Pimpinan Lembaga atau Karang Taruna ini, saya bersama Pengurus ini memiliki Visi dan Misi Utama adalah Gotong Royong dalam Membangun Desa dan Lingkungannya.

Dan tempat ini adalah sasaran utama yang harus dibenahi dan dilakukan, sebab selama ini tempat Umum menjadi Program Prioritas bagi Karang Taruna yang saya Pimpin saat ini.

Demikian juga terkait dengan tempat Umum lainnya, seperti Pembersihan Gang, Lapangan Bola, Pembersihan Selokan, dan membantu Warga yang sedang membutuhkan Tenaga Para Pemuda.

Kemudian terkait dengan masalah Karang Taruna ini, saya tekankan agar setiap Pemuda dan Pemudi selalu bekerja secara Sosial, sehingga Masyarakat terbantukan. Tuturnya.

Lanjutnya, lewat kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semuanya, terutama keterlibatannya Anggota yang telah memilih saya juga kepada Pemerintah Desa Rato Kec. Bolo Kab. Bima, dan kepada Ketua Karang Taruna yang lama saya tidak lupa ucapkan terimakasih, semoga amal kebaikannya selama ini diterima oleh yang maha kuasa. Pungkasnya. (DK MDG).
Load disqus comments

0 komentar