IAIM Bima Gelar Wisuda Angkatan Ke-VIII Tahun 2022, Nuril Arafah Jadi Wisudawati Terbaik.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id lobal. Institut Agama Islam Muhamadiah Bima gelar Wisuda Angkatan Ke-VIII. Pada gelaran Wisuda tersebut Fakultas tarbiyah, memberikan piagam penghargaan kepada saudari Nuril Arafah, S. Pd, sebaga Wisudawati terbaik pada 5 prodi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah. Sabtu, (25/11/22)

Nuril Arafah adalah merupakan Putri ketiga dari keluarga Bapak Nurahim dan Masni, dia merupakan seorang anak yang jujur, serta mandiri, di kediaman yang beralamat di Desa O'o Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, ia dikenal seorang putri yang sopan kalem dan sangat baik hati.

Saat ini, Nuril Arafah adalah merupakan salah satu Mahasiswi yang dianggap berprestasi di antara Mahasiswi lainnya, sehingga dia mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari IAIN Bima, dan ini semua berkat kerja keras serta semangat belajarnya selama menempuh pendidikan di IAIN Bima, semangat itu tentunya bersumber pada dukungan keluarga lebih khusus kedua orang tuanya.

Sehingga ia dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang pendidikan guru. 

Melalui Awak Media Dinamika Global-id Nuril Arafah, S. Pd, menuturkan, dengan prestasi yang saya dapatkan hari ini, saya menyampaikan terima kasih kepada kedua orang tua saya, yang slalu memberikan dukungan dan motivasi kepada saya, sehingga kelak saya menjadi orang sukses kedepannya. Ungkapnya.

Lanjutnya, saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada para Dosen di IAIM Bima, lebih khusus kepada Dosen pembimbing yang telah mengajar dan membimbing saya dan juga suluruh Mahasiswa yang kuliah di IAIM Bima.

Terakhir, saya berharap kedepannya Institut Agama Islam Muhamadiah Bima (IAIM) akan dapat mencetak lagi Mahasiswa dan Mahasiswi yang lebih berprestasi, sehingga dapat membawa serta mengharumkan nama IAIM Bima, hingga ke tingkat Nasional dan Internasional. (D72 MDG).

Load disqus comments

0 komentar