Desa Samili Woha Adakan Musdes Rencana RKPDes Tahun 2023


Samili Woha. Media Dinamika Global. Id. - Hari ini Tgl 09/11/2022. Diadakan Musdes Desa Samili Kec. Woha. Kab. Bima. Agenda acara tentang Rencana kerja (RKPDesa) Pemerintahan Desa Samili untuk Tahun Anggaran 2023. Acara dihadiri unsur Muspida,Sekcam Hoha. M. Amin, M.AP dan Jajarannya, Seluruh Anggota BPD Samili yang di Ketuai Bapak Fahrain, 10 Kadus Desa Samili dan 20 orang RT yang ada didepan Samili, Tokoh Agama, Tokoh Msyarakat, Tokoh Pendidik dan Karang Taruna Desa Samili.

Pantauan Langsung Media ini nampaknya Acara ini dihadiri oleh beberapa unsur penting seperti dari Muspida,Sekcam Hoha. M. Amin, M.AP dan Jajarannya, Seluruh Anggota BPD Samili yang di Ketuai Bapak Fahrain, 10 Kadus Desa Samili dan 20 orang RT yang ada didepan Samili, Tokoh Agama, Tokoh Msyarakat, Tokoh Pendidik dan Karang Taruna Desa Samili.

Sementara itu, Ketua BPD Samili dalam Kesempatan itu mengatakan Tujuan Musdes Ini untuk merencanakan Kegiatan untuk Anggaran Tahun 2023 dan menerima usulan atau aspirasi masyarakat terkait Hal-hal yang merupakan prioritas kegiatan yang harus dipertimbangkan dan dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Samili. Ujarnya

Di sisi lainnya Kepala Desa Samili Bapak Bambang AB pada kesempatan itu telah Memberikan sambutan bahwa Musdes ini merupakan agenda yang harus dilaksanakan sesuai Aturan UU No.6 tentang Desa. Pembahasan Musdes ini untuk menjaring Aspirasi Tiap-tiap Dusun dan menuangkan dan melaksanakan Misi dan Visi Kepala Desa dalam RKPDes

Untuk kegiatan RKPDes Tahun 2022 tidak berjalan maksimal karena adanya anggaran yang dialihkan pada BLT dan Covid 19. Mudah-mudahan Untuk Tahun 2023 akan berjalan maksimal sesuai Rencana untuk kegiatan RKPDes Tahun 2022 tidak berjalan maksimal karena adanya anggaran yang dialihkan pada BLT dan Covid 19.

Harapannya, Mudah-mudahan Untuk Tahun 2023 akan berjalan maksimal sesuai Rencana Tentunya menjalankan sesuai Aspirasi Masyarakat dan memprioritaskan kegiatan yang betul-betul dibutuhkan bagi Kelangsungan peningkatan ekonomi masyarakat Desa Samili.(Farid MDG).
Load disqus comments

0 komentar