Curanmor Kembali Terjadi di Kelurahan Ule Kec. Asakota Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) kembali Terjadi, Tepatnya di Kelurahan Ule Kota Bima Minggu, 13/11/2022 sekitar pukul 08.00 Wita. Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang meresahkan warga kini kembali terjadi lagi di kelurahan Ule kota Bima.

Dalam Beberapa bulan ini Seringkali kehilangan Motor ( Curanmor) Telah Terjadi Kehilangan motor Atas Nama Taufikurrahman alias Guru Gale beralamat di RT 15 RW 06 Kelurahan Ule Kec. Asakota.

Adapun Jenis Motor yang telah diraib itu, dengan ciri ciri motor Yamaha Mio 125 Warna Hitam nomor polisi EA 3296 SN denganNo.RangkaNK.MH3SE8860HJ1234481 No Mesin E3R2E-1492147.


Dengan Kronologisnya, Korban menjelaskan kepada media ini bahwa sekitar pukul.08.00 Wita saya pulang kerumah sebagaimana biasanya, sesampainya di rumah kemudian memarkir motor didepan rumahnya.

Setelah memarkirkan motor kemudian saya langsung masuk ke dalam rumah setelah itu langsung duduk di ruangan keluarga bersama istri dan anak saya, Namun sekitar 2 sampe 5 menit saya duduk di tanyalah sama istri saya, simpan dimana motornya,lalu saya jawab ada didepan rumah.

Tak lama kemudian, istri saya keluar untuk melihat motor, ternyata motor nya sudah nggak ada. Melihat istri saya gelisah dan panik saya langsung lari keluar untuk mencari motor saya. Ungkapnya

Sebagai Ketua RT tersebut, saya Langsung mencari sedapat mungkin,namun tidak berhasil ditemukan, karena merasa Kehilangan saya Langsung melaporkan kepada Pihak Kepolisian setempat guna mendapatkan Perhatian dari mereka. Dan Alhamdulillah tadi saya sudah melaporkan secara Resmi di Polsek Asakota Kota Bima. 

Sementara itu, Pihak Kepolisian Sektor Asakota langsung membuat Laporan Pengaduan dengan Nomor: B/144/XI/2022/Sek. Asakota dengan Pelapor atas Nama Taufikurrahman, sekaligus Memeriksa Dua orang Saksinya. 


Terhadap kejadian ini Korban Mengalami Kerugian Jutaan Rupiah. Harapannya adalah agar Aparat Kepolisian setempat dapat menemukan Terduga Pelaku secepatnya. Harapnya Penuh Optimis.(MDG 005).

Load disqus comments

0 komentar