Aliansi Pemuda dan Masyarakat Desa Lido Lakukan Aksi Boikot Jalan Rusak Parah


Belo Bima. Media Dinamika Global.Id. -Aliansi Pemuda dan Masyarakat Desa Lido Kec.Belo Kab.Bima telah melakukan Aksi pemboikotan jalan rusak yang ada di desanya sehingga kemacetan lalu lintas memakan waktu yang sangat panjang. Akibat dari lambatnya Perhatian Pemerintah terhadap Sarana dan Prasarana serta infrastruktur Desa tersebut.

Aksi Unjuk Rasa ini yang dimulai sejak pagi hingga ada kesepakatan dengan Pemerintah yang ada di Kabupaten Bima,hingga berimbas pada Pemblokiran atau Pemboikotan Jalan sehingga Jalan itu benar-benar serius di perhatikan oleh Pemerintah tentunya.

Salah satu Massa Aksi Iman selaku Koordinasi aksi menyampaikan pernyataan sikap atas terjadinya Pemboikot jalan yang rusak parah di desanya sebagaimana pernyataan sikapnya antara lainnya;

1.Mendesak Pemerintah  agar segera memperbaiki infrastuktur jalan yang rusak karna selama ini kami terus menyampaikan dan bahkan bertahun-tahun tidak pernah di perbaiki dan indahkan atas sikap kami.

2.Jika Pemerintah tidak mengindahkannya, maka kami akan terus memboikot jalan selama ada keputusan dari pemerintah setempat. Dan

3.Hadirkan sertu baru kami buka jalan. Tutur Iman salah satu Orator dalam aksi tersebut pada Selasa, 8/11/2022

Sementara itu,bagaimanakah pernyataan atau tanggapan Pemerintah setempat melalui Bapak Camat,Kapolsek, Danramil dan Kades Desa Lido Kecamatan Belo Kabupaten Bima atas adanya pemboikotan jalan ini?

Dalam Pernyataannya bahwa kami siap bertanggun jawab dan kami akan usahakan secepatnya sambil menunggu konfirmasi dari Dinas PU untuk segera menghadirkan beberapa kebutuhan material, supaya segera memperbaiki jalan rusak ini. Ucapnya


Pantauan langsung Media ini, Aksi ini baru di buka jalanya setelah adanya kesepakatan antara Masa Aksi dan Pemerintah setempat, sehingga aktifitas lalu lintas berjalan aman dan terkendali. ( Ilham Mdg)

Load disqus comments

0 komentar